alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Dorce Minta Bantuan Pengobatan pada Megawati

VIRAL di media sosial soal Dorce Gamalama meminta bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarnoputri. Melalui sebuah video berdurasi singkat, bunda Dorce mengaku pernah menghibur Mega beberapa kali dan dia pun meminta bantuan pengobatan.

Menanggapi video Dorce Gamalama yang meminta bantuan pengobatan kepada Megawati, Hetty Sunjaya selaku kerabat mengaku tidak pasti alasan di balik pembuatan video itu. Namun ia menduga Dorce minta bantuan bukan untuk biaya pengobatan secara langsung.

Karena untuk biaya pengobatan Dorce sudah ditanggung semua oleh pemerintah sejak Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk Dorce di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Oktober 2021 lalu.

“Untuk biaya pengobatan, bunda Dorce sudah ditanggung oleh pemerintah di RSPP. Dia tidak bayar sama sekali,” kata Hetty saat dihubungi Selasa (18/1).

Baca Juga :  Yuk Lihat, Si Ganteng Kevin Julio Syuting Film di Mandalika

Dia menduga Dorce meminta bantuan kepada Megawati untuk kepentingan pribadinya.Seperti untuk membeli barang yang memang dibutuhkannya selama masa pengobatan.

“Mungkin dia mau beli sesuatu makanya minta bantuan,” ucap Hetty Sunjaya.

Sebelumnya, viral di media sosial Dorce Gamalama meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri. Melalui video berdurasi singkat, ia meminta bantuan ke sosok kunci di PDI Perjuangan itu dengan alasan pengobatan. Dia meminta bantuan Mega karena sudah beberapa kali perform di hadapannya.

“Saya minta bantuan kepada Ibi Megawati atau stafnya. Bu tolong saya untuk berobat bu. Tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat,” ujar Dorce Gamalama dalam keadaan tidur sepeeti terlihat dalam video yang beredar di media sosial.

Baca Juga :  Ditendang PDIP, Husni Djibril Siapkan Perlawanan

Dalam waktu hampir berdekatan di penghujung tahun 2021, Dorce Gamalama mendapat perawatan di dua rumah sakit berbeda. Awalnya ia masuk Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat. Kondisi kesehatannya sempat disebut membaik sehingga ia pun dibolehkan keluar dari rumah sakit.

Beberapa waktu kemudian Dorce kembali dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina setelah kondisi kesehatannya kembali drop. Dorce dilarikan ke RSPP usai mengeluhkan sakit pada bagian dada sebelah kanan dan kesakitan saat buang air kecil. (JPG)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/