alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Down Usai Divonis 1 Tahun Penjara, Begini Kondisi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani sempat down usai dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh majelis hakim PN Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia dikabarkan sempat tidak mau makan di panti rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Setelah satu minggu lebih berlalu dari sidang putusan, seperti apa kondisi terkini Nia Ramadhani? Ditanya tentang hal tersebut, Waode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani mengatakan kondisi kliennya mulai membaik.

“Sekarang Alhamdulillah membaik. Beliau memang siap menghadapi proses hukum ini, cuma kan pas pembacaan putusan memang di luar ekspektasi,” kata Waode kepada JawaPos.com Jumat (21/1).

Putusan hakim bukan saja mengejutkan bagi Nia Ramadhani ataupun Ardie Bakrie. Keluarga mereka juga disebut Waode tidak ada yang menyangka sama sekali. Pasalnya vonis tersebut dinilai tidak sesuai dengan fakta-fakta yang terungkap di persidangan.

Baca Juga :  Dorce Minta Bantuan Pengobatan pada Megawati

Menurut Waode, fakta- fakta di persidangan menunjukkan bahwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya adalah korban yang seharusnya diselamatkan dengan cara direhab. Bukan malah dijatuhi hukuman pidana. Hal itu pula yang membuat Nia Ramadhani Cs tanpa pikir panjang langsung mengajukan banding usai sidang putusan.

Kabar Nia Ramadhani sempat down usai sidang putusan juga diungkapkan Theresa Wienathan, asisten Nia. Menurutnya, kondisi down ini lantaran tidak pernah terbayang akan divonis 1 tahun penjara.

“Setelah tahu hasil putusan dia sangat down. Aku dengar dari pihak rehab disuruh makan, dia bilang iya entar saja, nggak lapar. Dia terus nangis. Kita juga nggak tega,” tutur Theresa Wienathan dalam program televisi Rumpi: No Secret, Jumat (21/1).

Baca Juga :  Film “Makmum 2” Raup Penjualan Tiket Tertinggi

Diketahui, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya dijatuhi hukuman satu tahun penjara terkait kasus penyalahguna narkoba. Vonis tersebut lebih berat dibandingkan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman 12 bulan rehabilitasi. (*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/