alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Tiket Justin Bieber Sold Out, Promotor Umumkan Konser Tambahan

Antusiasme Beliebers akan konser Justin Biber yang mengusung tajuk Justice World Tour 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno sangat besar. Terbukti baru kemarin penualan tiket dibuka, kini sudah sold out sebagaimana diumumkan oleh pihak promotor.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November telah habis terjual,” kata Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment dalam keterarangan tertulisnya Rabu (30/3).

Bagi yang belum beruntung memiliki tiket konser Justin Bieber tidak perlu bersedih. Sebab pihak promotor juga mengumumkan kabar gembira adanya jadwal konser tambahan di Jakarta yang akan digelar Rabu, 2 November 2022. Dengan demikian, 2 hari berturut turut Justin Bieber akan menggelar konsernya di Jakarta.

Baca Juga :  Game PUBG New State Segera Hadir di Android dan IOS

“Kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia. Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya,” tutur Harry.

Mengenai penjualan tiket konser tambahan Justin Bieber sampai saat ini belum diumumkan. “Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Harry Sudarma mengingatkan para penggemar Justin Bieber untuk tidak tertipu oleh oknum tak bertanggung jawab ihwal pembelian tiket dari pihak lain alias tidak resmi. Supaya tidak menjadi korban penipuan, ia menyarankan untuk melihat informasi penjualan tiket melalui website resminya yaitu www.justinbiebersinjakarta.com.

Baca Juga :  Layangan Putus Memasuki Episode Akhir, Sutradara Minta Maaf

Konser di Jakarta merupkan bagian dari tur dunia Justin Bieber yang berlangsung di tahun ini sampai tahun depan di berbagai negara. Tajuk Justice World Tour diambil dari album terbarunya yang sukses besar sejak dirilis pada Maret 2021. Album ini termasuk album yang paling banyak diiputar di 117 negara.

Salah satu single bertajuk ‘Justice’ telah diputar lebih dari 9 miliar kali di seluruh dunia. Sementara lagu hits Justin Bieber lainnya seperti Anyone, Lonely dan Holy sudah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum albumnya dirilis. (jpg)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/