alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Fud-Firin Juga Bagikan Masker ke Warga Sumbawa Barat

PASANGAN Calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat HW Musyafirin-Fud Syaifuddin (Firin-Fud) selalu menerapkan kampanye sehat dalam setiap agenda politiknya.

Bahkan calon yang akan melawan kolom kosong di Pilbup Sumbawa Barat 2020 itu, mewajibkan pendukung dan simpatisannya menggunakan masker setiap kali mengikuti kampanye terbatas.

“Itu wajib dipatuhi dalam setiap kegiatan,” kata Ketua DPD PAN KSB Muhammad Nasir, kemarin (2/10).

Sebagai salah satu partai pengusung PAN, juga ikut bergerak mendorong para pendukung dan simpatisan Firin-Fud mematuhi protokol kesehatan.

“Sudah menjadi komitmen bersama, partai pengusung ikut bergerak menyukseskan semua agenda politik Firin-Fud. Termasuk untuk hal teknis penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga :  Tak Perlu Rapid Test, Pendaki Lokal Bisa Langsung Naik Gunung Rinjani

Nasir mencontohkan, sebelum memulai acara, tim pemenangan ada yang bertugas mengecek apakah peserta kegiatan kampanye terbatas sudah memenuhi protokol Covid-19 atau tidak. “Seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” terangnya.

Dia menegaskan, tanggung jawab kesehatan oleh Firin-Fud tidak hanya karena posisinya sebagai calon kepala daerah. Tetapi juga perannya sebagai bupati dan wakil bupati KSB yang saat ini bersatus cuti kampanye.

“Jadi sudah kewajiban beliau berdua memastikan masyarakat KSB sehat dan aman dari wabah Korona,” tegas Anggota DPRD NTB itu.

Firin-Fud dalam setiap kali kampanye politik kata Nasir, selalu membagi-bagikan masker ke masyarakat. “Itu juga kami bagi-bagi masker, selain itu rutin mengimbau warga masyarakat untuk menjaga diri dan kelurarga dari wabah Korona,” katanya. (zad/r6)

Baca Juga :  Semarak Penilaian Lomba Kampung Sehat Kecamatan Seteluk Sumbawa Barat

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/