alexametrics
Jumat, 14 Mei 2021
Jumat, 14 Mei 2021

Jalasenastri Lanal Mataram Raih Penghargaan Organisasi Teraktif

MATARAM-Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram terus berkresasi. Beberapa penghargaan disabetnya. Terakhir, mereka menerima penghargaan dari TP PKK NTB sebagai Organisasi Teraktif 2021.

Mereka mendapatkan gelar itu pada akhir acara Lombok Food Festival yang diselenggarakan Lombok Womenpreneur Club (LWC) di Lombok Epicentrum Mall, Senin malam (3/5/2021). Penghargaan diberikan langsung Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.

Ketua Cabang Jalasenastri Lanal Mataram Ny Silvia Suratun mengatakan, penghargaan tersebut merupakan penyemangat bagi anggota Jalasenastri untuk lebih giat lagi mengikuti program pemerintah. Terutama yang bergerak di bidang sosial. ”Kita bertekad untuk bergerak bersama membangun NTB,” kata Silvia.

Jalasenastri akan terus berkoordinasi dengan oranisasi perempuan lainnya. Seperti organisasi PKK NTB. ”Kita ingin bergerak bersama terutama di bidang UMKM dan peningkatan keterampilan ibu-ibu,” ujarnya.

Selain bertugas sebagai istri dari TNI AL, seluruh anggota harus memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk menggerakkan semangat perempuan NTB. Guna menjadi perempuan yang berkualitas. “Kita memiliki tekad yang sama. Bersama membangun,” kata Silvia.

Dia berharap, ke depan apa yang dicita-citakan seluruh anggota Jalasenastri bisa terwujud. Serta tetap konsisten ikut membangun perempuan NTB yang lebih maju. ”Mudahan semua bisa terwujud,” harapnya. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks