alexametrics
Rabu, 21 April 2021
Rabu, 21 April 2021

PKS Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis

BIMA-Layanan kesehatan gratis diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Bima, NTB. Pelayanan yang tersebar pada sepuluh titik lokasi itu juga dibarengi pemberian bantuan makanan siap saji hingga sembako.

“Bantuan ini diberikan karena warga mulai mengeluhkan gatal-gatal, beberapa hari setelah banjir,” kata Ketua DPP PKS BPW Bali, NTB, NTT H Johan Rosihan saat memberikan bantuan secara simbolis kepada warga di Desa Rato, Liu, dan Sanolo, Kabupaten Bima, Rabu (7/4/2021).

Bang Johan, sapaan akrabnya menuturkan penyaluran bantuan dari Fraksi PKS DPR RI ini sempat terkendala. Akibat cuaca yang kurang bersahabat membuat jadwal penerbangan tertunda hingga 45 menit.

Mantan anggota DPRD NTB ini berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban terdampak banjir. Termasuk pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis, karena segalanya ditanggung Fraksi PKS DPR RI.

Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa ini menyebut, Fraksi PKS DPR RI telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk menyisihkan gaji mereka. Guna membantu korban banjir bandang dan longsor di Bima, NTB dan Flores Timur, NTT.

Insya Allah, besok (Kamis, Red) kami meninjau korban banjir di Flores, NTT,” kata Johan. (ewi/r1/*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks