alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Dipilh Secara Aklamasi, Emil Pimpin Hipkabi NTB

MATARAM-Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) Provinsi NTB menggelar kongres wilayah II di Hotel Lombok Raya, Sabtu (14/5) lalu. Dihadiri pengurus pusat HIPKABI dan pengurus wilayah DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) NTB, kongres berjalan khidmat dan lancar.

Dibuka oleh Ketua DPW PPNI NTB H Muhir peserta Kongres dihadiri oleh 34 kepala instalasi bedah sentral  rumah sakit se-NTB. Salah satu agenda kongres adalah pemilihan Ketua Hipkabi NTB. Dalam kongres ini Muhammad Emilia Sa’di Rasyid dipilih secara aklamasi untuk memimpin Hipkabi NTB. 

Perawat RS Biomedika ini dipercaya mampu memimpin Hipkabi NTB untuk semakin maju dan lebih baik ke depan. “Alhamdulillah atas amanat yang dipercayakan. Kami siap mengabdi dan melayani demi kemajuan organisasi profesi,” kata Emil, sapaannya.

Baca Juga :  Sukses Bangun Sirkuit Motocross, Gubernur NTB Apresiasi Bupati Loteng

SK pelantikan langsung diserahkan oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusah Hipkabi Neny Listiowati. Dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Wilayah Hipkabi NTB oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Suatmaji. Emil sapaannya dipercaya memimpin Hipkabi NTB selama periode 2022-2027.

Emil merupakan sosok yang dianggap tepat untuk memimpin Hipkabi NTB. Karena ia memiliki kapasitas dan pengalaman. Ditambah figurnya yang pekerja keras, mudah bergaul dan memiliki jaringan luas diharapkan bisa memajukan Hipkabi NTB lima tahun ke depan. (ton) 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/