alexametrics
Kamis, 3 Desember 2020
Kamis, 3 Desember 2020

Senin Tayang di Bioskop, Influencer hingga Blogger Dukung Film MOHAN

MATARAM—Jelang pemutaran perdana film MOHAN, puluhan influencer, blogger hingga jurnalis hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di My Kopi O di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, Jumat (13/11). Mereka hadir memberi dukungan dan berdiskusi dengan seluruh aktris dan crew fim lokal ini.

“Kami sangat berterimakasih atas antusiasme warga yang telah mengapresiasi film ini. Film ini diproduksi dan dikerjakan oleh talenta-talenta terbaik Kota Matarami,” ujar H Firadz Pariska selaku produser usai Meet and Greet.

Dalam kesempatan itu hadir para pemeran utama seperti Raihan Daffa yang berperan sebagai MOHAN dan Shaina Babheer yang memerankan sosok Kikin. Selain itu sutradara Trish Pradana nampak hadir.

“Rencananya film ini akan akan ditayangkan perdana Senin (16/11) di Cinepolis Mataram Mall,” tambahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=zMYRqbGa12w

MOHAN merupakan film pendek bergenere drama remaja yang diangkat dari kisah hidup Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana. Film garapan sutradara Trish Pradana ini mengisahkan MOHAN remaja perantauan yang tengah menimba ilmu di Jogjakarta 1993-1998. Disinilah ia dipertemukan dengan Kikin, gadis tomboy yang juga kuliah di kampus yang sama, Universitas Atmajaya.

Unjukrasa  mahasiswa 1998 menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan ini. Mohan yang ikut berunjukrasa sempat babak belur dan diamankan polisi. Kikin setia menemani. Namun Kisah cinta mereka diuji setelah kuliah usai.

Mohan tinggal di Jakarta dan Mataram sementara Kikin mengajar sebagai dosen di Jogja. Lika liku cinta remaja yang terhubung lewat lusinan surat. Rindu yang tertangguhkan oleh jarak. Namun dua remaja ini mampu menjaganya hingga akhirnya bersatu ke pelaminan.

Sejumlah aktris berpengalaman asal Mataram tampil dalam film ini. Sosok Kikin diperankan dengan apik oleh Shaina Babheer. Shaina pernah bermain di sejumlah FTV nasional seperti Dua Malaikat, Cinta Mister dan film layar lebar tentang Buya HAMKA lebaran lalu.

Kemudian MOHAN diperankan oleh Dzakky Raihan Daffa Purnomo yang pernah bermain di film Merariq Kodek. Adapun sosok Novian Rosmana diperankan oleh  Lalu Gigih Arsanofa sebagai. Nama Gigih sempat melambung setelah tampil dalam Film The Raid bersama Iko Uwais.

“Film ini membuktikan kreativitas warga kita di Mataram tidak kalah dengan daerah lain. Karen aitu kami berharap film ini dapat memotivasi semangat para sineas dan insan kreatf Mataram untuk terus berkarya,” sambung H Novian Rosmana pimpian produksi film Mohan.

Informasi penayangan film dapat dilihat di Instagram @mohan_film. (r2)

 

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

AirAsia Kenalkan Potensi Kerjasama dengan Hotel di NTB

”Dengannya platform ini mampu memudahkan jutaan pelanggan AirAsia mengakses penawaran harga terbaik paket penerbangan dan hotel di Lombok,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga.

PGRI NTB Dorong Pemda Usulkan PPPK Dalam Jumlah Maksimal

”Misalnya Mataram, ada kuota seribu peserta, ya usulkan saja sebanyak dua ribu,” sarannya.

Debat Pamungkas, BARU Sindir SALAM Takut Pajang Logo PDI Perjuangan

Debat terakhir pasangan calon wali kota dan wali kota Mataram telah berakhir Senin (30/12) lalu. Seluruh paslon telah menyampaikan visi misi dan program kerja jika mereka terpilih memimpin Mataram di periode mendatang.

Efek Korona, SMK di NTB Belum Boleh Gelar Prakerin

”Sampai sekarang, kami masih melarang kegiatan itu,” kata Kepala Seksi Peserta Didik Bidang Pembinaan SMK Dinas Dikbud NTB H Makbullah, pada Lombok Post, Rabu (2/12/2020).

Korporasi Indonesia Memburu Inovasi dan Kolaborasi dengan Startups Singapura

JAKARTA– Pandemi mendorong perusahaan Indonesia memburu inovasi, solusi teknologi, dan pasar baru melalui kolaborasi, termasuk dengan mitra regional perusahaan Singapura melalui Enterprise Singapore. Korporasi Indonesia fokus berinvestasi dalam teknologi dan solusi inovatif di sejumlah sektor semisal konstruksi, keuangan dan kesehatan.

Unram Kukuhkan Tiga Guru Besar

”Jabatan profesor memiliki tanggung jawab yang besar karena merupakan ujung tombak untuk melakukan riset-riset dan inovasi,” katanya.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Perkembangan Bahasa Indonesia sebagai Pemersatu Bangsa

Kongres pemuda kedua pada 28 Oktober 1928 menyatakan pengakuan terhadap tumpah darah yang satu, tanah air indonesia; satu bangsa, bangsa Indonesia; dan menjunjung bahasa...

Debat Pamungkas, BARU Sindir SALAM Takut Pajang Logo PDI Perjuangan

Debat terakhir pasangan calon wali kota dan wali kota Mataram telah berakhir Senin (30/12) lalu. Seluruh paslon telah menyampaikan visi misi dan program kerja jika mereka terpilih memimpin Mataram di periode mendatang.

Selamat! Ini Pemenang Simpedes BRI Periode 1 Tahun 2020

”Mudah-mudahan dengan acara ini, nasabah BRI semakin loyal, semakin berkembang, dan semakin semarak bertransaksi,” tuturnya.

Bantuan Subsidi Upah, Guru Honorer dapat Rp1,8 Juta

Pemerintah memperluas sasaran penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU). Kali ini, giliran tenaga pendidik dan guru non-PNS yang akan mendapat bantuan hibah sebesar Rp 1,8 juta. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyebutkan, bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan ekonomi para dosen, guru, dan tenaga kependidikan non-PNS yang selama ini ikut terdampak pandemi COVID-19.
Enable Notifications    OK No thanks