alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Alhamdulillah, Pasien Sembuh dari Korona di NTB Terus Bertambah, Total 11 Orang

MATARAM—Jumlah pasien positif korona di NTB yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Kamis (16/4) malam Pemprov NTB kembali mengumumkan empat pasien sembuh terbaru. Hal ini melengkapi dua pasien sembuh yang diumumkan Rabu (15/4) sore. Sehingga total jumlah pasien sembuh di NTB menjadi 11 orang. Sementara sisanya 34 orang dalam perawatan dan dua meninggal dunia.

Sekda NTB HL Gita Ariadi dalam siaran persnya menyebut pasien yang sembuh adalah pasien nomor 21, berinisial  D, laki-laki, usia 53 tahun, asal  Monjok Kota Mataram. “Setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif. Saat ini dalam keadaan baik dan dalam proses pemulihan,’’ ujarnya.

Kemudian pasien nomor 03, LJ, laki-laki, usia 44 tahun,  warga Rembiga, Kota Mataram. Setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif. Saat ini dirawat di RSUD Provinsi NTB untuk perbaikan kondisi dan direncanakan segera keluar rumah sakit.

Baca Juga :  Pemkab Sumbawa Minta Bantuan Pemprov Tangani Illegal Logging

Berikutnya  pasien nomor 15, MA, laki-laki, usia 51 tahun, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Terakhir  Pasien nomor 27, HW, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat setelah swab diperiksa dua kali dengan hasil keduanya negatif.

Selain mengumumkan empat pasien sembuh Gita juga menyebutkan adanya penambahan enam pasien positif korona. Rinciannya empat dari Mataram dan dua dari Lombok Utara.(ili/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/