alexametrics
Jumat, 27 November 2020
Jumat, 27 November 2020

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kotaraja

SELONG-Warga Dusun Lingkok Marang, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tak dikenal, kemarin siang (17/11). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk di Sungai Penimpoh Gong.

Tubuhnya ditutupi sarung dengan posisi tidur miring ke kanan. “Baunya menyengat. Meninggalnya diperkirakan sudah dua hari,” kata Kapolsek Sikur Iptu Ery Armunanto sekaligus membenarkan informasi tersebut.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan kali pertama anak-anak yang sedang bermain di TKP. Kata Ery, sebenarnya sehari sebelum penemuan, warga yang beraktivitas di sekitar sungai sudah mencium aroma tak sedap. Namun mereka tidak berani memastikan dari mana asal bau busuk itu datang.

Setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, Polsek Sikur langsung berkoordinasi dengan tim BPBD Lotim untuk melakukan evakuasi. ’’Proses evakuasi berjalan baik meski letak sungai cukup dalam dan tidak dekat dari pemukiman penduduk,’’ ujarnya.

Pria malang tersebut diperkirakan berusia 45 tahun ke atas. Berdasarkan olah TKP sementara, pihaknya menemukan sandal, tembakau, dan tangga dari kayu yang diduga merupakan milik korban. “Dugaan sementara, jika barang tersebut benar milik korban, kemungkinan dia terjatuh saat memanjat pohon aren,” ujarnya.

TKP sendiri sebenarnya berbatasan dengan Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik. Karena itu, guna melanjutkan identifikasi terhadap korban, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Masbagik. Khususnya Bhabinkamtibmas Lendang Nangka Utara.

Ery juga meminta kepada masyarakat untuk segera melapor jika sekiranya mengetahui identitas korban. Terutama dengan ciri sarung berwarna merah hati yang dikenakan korban dan usia di atas 45 tahun. “Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr Raden Soedjono Selong,” terangnya. (tih/r8)

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

Mandiri Syariah Launching Fitur E-mas di Mandiri Syariah Mobile

Berdasarkan tren dan kebutuhan customer tersebut, kami melakukan inovasi produk layanan digital berbasis emas melalui fitur e-mas di MSM,” jelas Syafii.

Rumah Ditandai, Ratusan Penerima PKH Mendadak Mengaku Mampu

Langkah yang dilakukan Dinas Sosial Kota Mataram cukup ampuh untuk memverifikasi data penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Setelah melakukan labelisasi di rumah warga penerima PKH, ratusan warga mendadak menyatakan diri sebagai keluarga mampu alias memutuskan keluar dari program PKH.

Makmur : Warga Mataram Pemilih Cerdas

Kritik terhadap jalannya debat Pilkada Kota Mataram yang telah terlaksana dua kali datang dari sejumlah pihak. Banyak yang menilai debat monoton, datar bahkan ada yang mensinyalir debat sebagai sebuah konspirasi.

Ini Dia Morikai, Masker Wajah dari Daun Kelor Bikin Wajah Kinclong

Nurul Rahmadani begitu kreatif. Perempuan jebolan Agri Bisnis Universtas Mataram ini memanfaatkan daun kelor sebagai bahan kosmetik. Terutama masker wajah.

Peluang Raih Hati Pemilih Mataram di Debat Terakhir

Sejauh ini, beberapa lembaga survei mengunggulkan H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (Harum). Elektabilitas pasangan ini disebut jauh meninggalkan tiga pasangan lain.

HARUM Buka Ruang Kreatif untuk Pemuda MATARAM

Gelombang revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan fundamental pada berbagai tatanan kehidupan global. Hal ini ditandai dengan semakin berkembangnya kreativitas dan inovasi berbasis pemanfaatan teknologi informasi.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Kisah Sukses Juragan Lobster NTB : Sekali Panen Rp 1 Miliar

Budi daya lobster sungguh menjanjikan. Inilah hikayat mereka-mereka yang hidupnya berbalik 180 derajat karena lobster. Sekali panen, ratusan juta hingga Rp 1 miliar bisa...

Perkembangan Bahasa Indonesia sebagai Pemersatu Bangsa

Kongres pemuda kedua pada 28 Oktober 1928 menyatakan pengakuan terhadap tumpah darah yang satu, tanah air indonesia; satu bangsa, bangsa Indonesia; dan menjunjung bahasa...

Rumah Ditandai, Ratusan Penerima PKH Mendadak Mengaku Mampu

Langkah yang dilakukan Dinas Sosial Kota Mataram cukup ampuh untuk memverifikasi data penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Setelah melakukan labelisasi di rumah warga penerima PKH, ratusan warga mendadak menyatakan diri sebagai keluarga mampu alias memutuskan keluar dari program PKH.

Akta Kelahiran Anak Kini Bisa Dibuat tanpa Buku Nikah

Akta kelahiran anak kini bisa dibuat tanpa melampirkan buku nikah atau akta nikah orang tua. “Sekarang ada namanya SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) pernikahan sebagai syarat buat akta kelahiran,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Mataram Chairul Anwar.
Enable Notifications    OK No thanks