alexametrics
Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021

Pejabat Pemprov NTB Kembali Berikan Bantuan Paket Sembako

MATARAM-Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB kembali membagikan paket sembako. Sasarannya masyarakat yang langsung terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat Covid-19.

Ribuan paket sembako itu dibagikan di wilayah Kota Mataram. Rincian, 2.500 paket sembako yang berasal dari Satpol PP dan Dinas Sosial NTB dibagikan di Pasar Sindu dan Pasar Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara.

Sementara 200 paket sembako dari Dinas Perhubungan NTB diserahkan ke masyarakat di Pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan. Sedangkan 500 bantuan paket sembako dari Asisten II Setda NTB bersama OPD lainnya dibagikan di Kecamatan Sekarbela dan Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya. Sisanya di wilayah sekitar, sehingga jumlah keseluruhan paket sembako yang diserahkan oleh kepala OPD lingkup Provinsi NTB sebanyak 1.200 paket.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda NTB  H Ridwan Syah menyampaikan, sebelumnya pada Senin (19/7) lalu, OPD lingkup Pemprov NTB juga menyerahkan sebanyak 1.300 paket sembako. Sehingga jumlah keseluruhan paket sembako yang sudah diserahkan sebanyak 2.500 ke masyarakat.

“Dalam pembagian paket sembako ini kami sasar masyarakat di Kota Mataram seperti Ojek Online (Ojol), kusir cidomo yang ada di Terminal Mandalika dan masyarakat-masyarakat pinggiran yang terdampak PPKM ini. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemprov NTB kepada masyarakat yang tidak mampu,” katanya. (ewi/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks