alexametrics
Sabtu, 25 Juni 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

Tiga Tahun Zul-Rohmi, Sudah 600 Orang Awardee Diberangkatkan

MATARAM-Selama tiga tahun, program beasiswa NTB 1.000 Cendekia telah memberangkatkan 600 orang awardee. Sebanyak 170 lulusan program ini telah bekerja di bidangnya masing-masing. Ada pula yang melanjutkan pendidikan S3.

“Program beasiswa ini nyata adanya dan dapat dimanfaatkan oleh kampus-kampus di NTB,” ujar Direktur Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) NTB Irwan Rahadi dalam gala dinner dan pelepasan awardee di Graha Bhakti Praja kantor gubernur, Rabu (22/9/2021).

Penerima beasiswa NTB ini, jika diakumulasi ke dalam program beasiswa dalam negeri telah memberikan 2.400 beasiswa. Sehingga ia berharap program ini dapat berjalan terus dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Gubernur NTB H Zulkieflimansyah mengatakan, anggaran beasiswa berasal dari kontribusi masyarakat dan orang kecil. Sehingga pada waktunya nanti para awardee juga dapat melakukan perubahan bagi mereka.

Baca Juga :  Penerbangan Lombok-Malaysia Dibuka, Pemudik ke NTB Diprediksi Membeludak

“Kami telah memberikan kesempatan. Giliran awardee nanti akan membuktikan apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi NTB berbuah manis,” kata gubernur.

Sebagai informasi, sebanyak 39 awardee S2 tujuan Ceko dan Polandia akan diberangkatkan pada 30 September mendatang. (ewi/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/