alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Lombok Post Raih Media Brand Awards 2022

MATARAM-Harian Lombok Post ditetapkan sebagai pemenang Media Brand Awads 2022 oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS). Ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada media lokal maupun nasional arus utama yang berhasil membangun, mengelola brand-nya di medium digital, dalam hal ini media sosial (Twitter, Facebook, Instagram).

Penghargaan Media Brand Awards 2022 berbasis media monitoring. Penilaiannya berdasarkan jumlah coverage positif tertinggi di media sosial yang dihitung sepanjang Mei 2021-Mei 2022. Coverage berupa menyebut, menampilkan, atau mendiskusikan tentang media dimaksud.

Khusus kategori ini, SPS bekerja sama dengan KAZEE DIGITAL INDONESIA, perusahaan media monitoring independen. Menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif yang KAZEE dan SPS lakukan.

Baca Juga :  Budaya Industri dan Industrialisasi di NTB

“Berdasarkan metode penilaian di atas, kami menetapkan sebagai Pemenang Media Brand Awards 2022: LOMBOK POST,” dikutip dari undangan SPS yang diterima Lombok Post Jumat (24/6).

Sesuai undangan No. : 14/VI/SPS/2022/LXXVI Jakarta tanggal 10 Juni 2022 yang ditandatangani Ketua Harian SPS Pusat H. Januar P Ruswita dan Sekretaris Jenderal Asmono Wikan, penghargaan akan diserahkan pada Rabu, 6 Juli 2022 di Hotel Premiere Pekanbaru, Riau. (*/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/