Jumat, 9 Juni 2023
Jumat, 9 Juni 2023

Lawan Baru Yamaha Aerox, Honda Luncurkan All New Vario 160

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor yang diproduksi di Tanah Air diklaim hadir sebagai jawaban bagi pencinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi.

Melihat kubikasi mesin dan bentuknya yang semakin “melar”, All New Honda Vario 160 tampaknya akan menjadi pesaing berat Yamaha Aerox dan NMax 155 cc. Pasalnya, duet skutik gambot Yamaha itu memang terlihat mendominasi segmen ini dengan lebih banyak berseliweran di jalan raya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pencinta skutik premium. Ini cocok bagi mereka yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Yasuda melalui sebuah acara daring pada Rabu (2/1).

Baca Juga :  Honda Care Mudahkan Konsumen Service Motor Dimana Saja

Dia melanjutkan, All New Honda Vario 160 memberikan energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

All New Honda Vario 160 dibekali mesin performa tinggi kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan. Ini menjadikan skutik premium diklaim bisa memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat.

Baca Juga :  KURMA, Kredit Untung Ramadan dari Honda

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Loman dalam kesempatan yang sama.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25 jutaan untuk tipe CBS dan Rp 28 jutaan untuk tipe ABS. (jpg)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Subscribe for notification