alexametrics
Sabtu, 25 Juni 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

Unram Lantik Wakil Direktur Pascasarjana

MATARAM-Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof Bambang Hari Kusumo melantik Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Unram periode antar waktu tahun 2019-2023, di ruang sidang senat, Senin (23/5/2022).

Prof A Farid Hemon terpilih sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Unram periode 2019-2023, setelah melalui tahap seleksi sejak 20 April 2022 lalu. Pelantikan Guru Besar Fakultas Pertanian itu, dihadiri oleh Wakil Rektor di Lingkungan Unram, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas di Lingkungan Unram, Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) dan Unsur Pimpinan di Rektorat Unram.

Rektor Unram menjelaskan sudah terdapat empat Program Studi (Prodi) di Pascasarjana Unram. Tiga diantaranya telah terakreditasi B dan satu prodi baru dibuka. Dirinya meminta kepada Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana, untuk membantu Direktur Pascasarjana bekerjasama meningkatkan akreditasi Program Studi di Pascasarjana.

Baca Juga :  Unram Siap Buka Prodi Profesi Apoteker

“Silakan bahu membahu untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan akreditasi program studi di pascasarjana agar bisa memperoleh akriditasi unggul,” tegasnya.

Rektor Unram juga berpesan kepada semua pejabat yang hadir, untuk terus bekerja keras. “Ini demi kemajuan Unram yang semakin baik dan semakin jaya kedepan,” pungkasnya.

Acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor Unram dan seluruh tamu undangan kepada Wakil Direktur Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana yang baru saja terlantik.

Saat mengambil sumpah jabatan sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Prof Farid berjanji, akan bekerja dengan semangat untuk kepentingan Unram dan Negara. “Saya akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat untuk kepentingan Negara,” jelasnya.

Baca Juga :  Gelar Workshop Penyusunan Buku Pedoman Bidang Kemahasiswaan

Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unram Iwan Harsono berharap, dalam dua tahun kedepan Unram bisa menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) kebanggaan masyarakat NTB ini dan menyandang akreditasi A.(yun/r9)

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/