alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Politeknik Medica Farma Husada Mataram Cetak 94 Tenaga di Bidang Kesehatan

MATARAM—Politeknik Medica Farma Husada Mataram mewisuda 94 mahasiswanya, Sabtu (25/9/2021) di Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat. Mereka adalah angkatan ke-10 tahun akademik 2020/2021.

Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram Syamsuriansyah membuka acara. Hadir juga mewakili gubernur, Asisten I Setda NTB Bidang Pemerintahan Desa dan Kesra Setda NTB Hj Bq Eva Nurcahyaningsih dan beberapa tamu undangan.

“Selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas pencapaiannya dan kami atas nama pemerintah menunggu kontribusinya untuk daerah,” kata Eva, sapaan asisten setda I NTB ini.

Berdasarkan data panitia wisuda, Program Studi DIII Farmasi berhasil meluluskan 29 mahasiswa. Program Studi DIII Teknologi Laboratorium Medis 29 orang serta Program Studi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan 36 orang.

Baca Juga :  WISUDA OFFLINE KE-53 UMMAT DISAMBUT GEMBIRA ORANG TUA WISUDAWAN

Jumlah wisudawan yang meraih predikat cumlaude dari angkatan ini sebanyak 24 orang. Predikat wisudawan berpredikat cumlaude diraih Desak Ketut Ayu Suandewi dari Prodi Farmasi. Disusul Erna Hasani Kusuma Pratiwi dari prodi yang sama dan Putu Ayu Winda Christina dari Prodi Teknologi Laboratorium Medis. Kemudian Nurmala Rosmayanti dari Prodi Teknologi Laboratorium Medis dan Putri Kamila Nuzul Ramdani dari Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain diisi sambutan dari para pejabat terkait, wisuda juga dirangkai dengan pembacaan janji alumni. (ida/r10)

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/