alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Jadi Capres NasDem, Anies: Bismillah Kami Terima dan Jalankan

JAKARTA-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmi mendeklarasikan Anies Badwedan sebagai calon presiden (Capres) untuk diusung pada Pilpres 2024. Anies meyatakan siap maju untuk diusung pada pesta demokrasi 2024.

“Ketika Pak Surya Paloh dan NasDem mengajak kami untuk berdampingan, untuk jalan bersama, untuk memperbaiki yang kurang dituntaskan yang belum dan dengan ridho Allah dan petunjuk. Bismillah kami terima dan siap untuk menjalankan ini semua,” kata Anies di Tower NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan rasa terima kasih telah dipercaya NasDem untuk diusung menjadi Capres pada Pilpres 2024. Namun, dia memastikan masa tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan diselesaikan sampai 16 Oktober 2024.

Baca Juga :  Ada Stiker Najmul di JPS KLU, Bawaslu Turun Tangan

“Di masa yang tersisa kami bertugas tepat dua minggu, sampai 16 Oktober kami tuntas, izinkan kami tuntaskan yang di Jakarta sebagai bentuk tugas oleh rakyat Jakarta,” ucap Anies.

Dia menyatakan, setelah masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta terselesaikan, maka siap untuk bekerja sama menyukseskan Pemilu 2024 bersama Partai NasDem.

“Kita langsung bersiap membangun kolaborasi yang solid, yang diamanahkan oleh Partai NasDem untuk negerti ini insya Allah yang menjadi cita-cita kita bisa tercapai,” ungkap Anies.

Sebelumnya, Surya Paloh menyampaikan deklarasi capres terhadap Anies Baswedan setelah pihaknya melakukan kontemplasi memilih dari tiga bakal calon presiden (Bacapres) hasil rakernas Partai NasDem. Surya secara tegas menyanpaikan Anies Baswedan akan diusung menjadi capres dari Partai NasDem.

Baca Juga :  Pilpres 2024, Masihkah Warga NTB Pilih Prabowo?

“Akhirnya NasDem memilih seorang sosok Anies Rasyid Baswedan,” ucap Surya Paloh.

Surya Paloh memastikan, pihaknya mencari sosok capres yang terbaik untuk memimpin negara. Namun, dia menghargai setiap anak bangsa yang menginginkan memimpin negeri ini ke depan.

“Nasdem menghargai anak-anak bangsa yang mempunyai niat yang baik untuk mendarmabaktikan dirinya meminpin negeri ini. NasDem memiliki keyakinin untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik,” demikian Surya Paloh menandaskan.(JPG)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/