alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

Pilpres 2024, Golkar NTB All Out Dukung Airlangga

MATARAM-Seluruh kader dan pengurus partai Golkar di semua tingkatan, termasuk juga sejumlah organisasi sayap partai, telah satu suara mengusung H Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Tak terkecuali juga kader dan pengurus Golkar di NTB. Pengurus DPD Golkar NTB bahkan sangat bersemangat menyukseskan misi politik 2024 itu.

“Kami sangat apresiasi keputusan (mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga) ini,” kata Sekretaris DPD Golkar NTB HL Satriawandi.

Keputusan ini dinilai sangat tepat sekaligus strategis. Di Pemilu 2014 Golkar hanya mampu mengusung kadernya sebagai Cawapres. Sedangkan di 2019 Golkar bahkan tidak berhasil mengusung kader untuk tampil sebagai Capres maupun Cawapres.

Tahun politik 2024 harus mampu menjadi momentum kembali berkibarnya bendera Golkar dan bisa mengusung kader sekaligus memenangkan Pilpres.

“Ini keputusan sudah lama kita tunggu sebagai kader. Agar Golkar usung kader terbaik di Pilpres,” ungkap anggota DPRD NTB itu.

Diungkapkan Satriawandi DPD Golkar NTB telah mulai bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga. Serta menempuh sejumlah langkah strategis dalam rangka mengupayakan untuk mengamankan suara rakyat NTB sebesar-besarnya mendukung dan memilih Airlangga di Pilpres nanti.

“Kami terus bersinergi dengan pusat menempuh sejumlah langkah-langkah yang memiliki dampak elektoral,” ulasnya.

Dengan energi sebagian besar pemuda dalam perangkat dan struktur organisasi politik Golkar di NTB, Satriawandi optimis target politik dapat tercapai demi kepentingan nasional.

“Konsolidasi internal di semua tingkatan akan segera kami lakukan setelah hari raya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Penyegaran dan penguatan mesin partai juga akan dilakukan dengan segera melaksanakan Musda kabupaten/kota.

“Prinsipnya, kami seluruh pengurus dan kader partai selalu taat, loyal, tunduk, dan siap melaksanakan apapun yang menjadi keputusan dan perintah partai,” pungkasnya. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks