alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

Fokus Wakil Bupati, Novi Ngaku Belum Lirik Kursi Ketua Partai

MATARAM-Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany melempar senyum ketika disebut berpeluang menakhodai DPD PKS Sumbawa.

Adik dari Gubernur NTB itu mengatakan dirinya masih fokus menyiapkan diri untuk mulai bekerja sebaik-baiknya sebagai Wakil Bupati.

“Belum sempat berpikir ke sana,” katanya.

Sekalipun Novi tak menampik statusnya telah mengantongi status kader PKS. Bahkan meyakini juga ke depan membutuhkan pegangan politik sebagai fondasi mengukuhkan jabatan politik kepala daerah.

“Ya mungkin arahnya ke sana (memikirkan juga untuk duduk di jabatan strategis partai), tapi untuk saat ini sama sekali belum,” tegasnya.

Bahkan Novi tak ragu menyebut dirinya masih awam pemahaman politik kepartaian. “Saya masih harus banyak berguru dan belajar,” ungkapnya.

Perbincangan dirinya sebaiknya segera memegang posisi strategis ditegaskannya masih terlalu dini. Dia pun berharap agar semuanya dapat berjalan normal dan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku di partai.

“Nanti dianggap dinasti lagi (karena karir politik yang cepat dan dituding dibantu Gubernur Zul), janganlah biarkan semua sesuai aturan dan ketentuan yang ada, supaya yang terpilih nanti benar-benar yang sesuai kompetensi,” pungkasnya. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks