alexametrics
Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021

Demokrat Mataram Targetkan Rebut Enam Kursi di Pemilu 2024

MATARAM-Para pengurus DPD Partai Demokrat NTB dan DPC Demokrat Kota Mataram merayakan hari jadi ke-20, kemarin (9/9). Para pengurus partai merasa percaya diri jika Demokrat ke depan akan tetap berjaya.

“Demokrat ke depan akan semakin dekat dengan masyarakat, memperhatikan aspirasi masyarakat untuk kami perjuangkan,” ujar Ketua DPC Demokrat Kota Mataram HM Zaini kepada Lombok Post.

Sesuai amanat Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, Demokrat harus menjadikan rakyat koalisi dalam setiap perjuangannya. Ini akan menjadi pondasi dasar bagi Partai Demokrat untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Target kami adalah menang. Usaha tidak membohongi hasil. Kami harapkan di semua kecamatan Kota Mataram Demokrat bisa meraih kursi,” ucapnya.

Saat ini, Partai Demokrat hanya meraih empat kursi di DPRD Kota Mataram. Dengan Kota Mataram memiliki enam kecamatan, otomatis ada dua kecamatan yang belum diperoleh. Ini akan menjadi target Demokrat di 2024 mengamankan kursi legislatif di setiap dapil.

Ketua DPD Demokrat NTB TGH Mahali Fikri juga mengatakan, sebelum kehadirannya di Bumi Gora, banyak pihak yang meragukan partai ini. Namun kenyataannya, Demokrat berhasil mematahkan keraguan tersebut. Dengan mengirimkan kadernya di kursi legislatif Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga DPR RI.

“Kita juga harus yakin, 2024 nanti, Partai Demokrat akan tetap berjaya. Kuncinya ada di kita semua harus solid dan semangat membesarkan partai ini,” terang Mahali yang kini duduk sebagai anggota DPRD tersebut.

Citra Demokrat akan tetap baik di mata masyarakat selama kadernya tetap berkoalisi dengan rakyat. Membangun masyarakat dari dekat tanpa sekat. Seperti yang dilakukan pendiri partai yakni mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY. (ton/r3)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks