alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

PKS NTB Jaring Generasi Muda untuk Pemilu 2024

MATARAM-Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri meminta para kader di semua wilayah Indonesia untuk kreatif, serta komunikatif dalam menjelaskan masyarakat agar memilih PKS. Instruksi ini mulai diterapkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS NTB.

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil mengatakan, pihaknya terus menggaet para kaum milenial untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Jadi, kegiatan Meet Up Sahabat PKS Milenial yang kita selenggarakan akhir tahun 2021 lalu, upaya kita mendorong generasi milenial untuk lebih melek dan peduli terhadap politik demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ungkap Agil, Rabu (12/1/2022).

Menurut anggota DPRD NTB itu, para milenial yang direkrut oleh PKS di semua wilayah NTB akan masuk menjadi organ sayap partainya yakni, PKS Muda.

Yek Agil mengaku, Meet Up Sahabat PKS Milenial NTB akan rutin dilakukan pihaknya di semua wilayah di NTB. Sebab, kegiatan tersebut dihajatkan sebagai ruang berekspresi bagi anak-anak muda untuk menampilkan kreasi mereka masing-masing.

“Intinya, kegiatan ini kita fokuskan untuk mengajak milenial untuk peduli terhadap Indonesia, dimulai dengan bersama-sama meng-upgrade dirinya. Jadi, disitu mereka bebas mengekspresikan dirinya untuk menulis dan menggambarkan bagaimana bangsa Indonesia kedepan sesuai ruang yang mereka kehendaki,” tandas Yek Agil.

Sebelumnya, Habib Salim yang juga Capres PKS 2024, sempat  memberikan semangat kepada seluruh kader untuk bergerak memenangkan PKS. Dia meminta kader tidak jemu dalam menjelaskan program dan janji kerja PKS kepada rakyat. Termasuk, bagaimana menggaet para milenial untuk sebanyak-banyaknya masuk ke partainya.

“Program tersebut antara lain penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah 8 juta. Ini harus terus disosialisasikan, khususnya pada para milenial untuk cinta dan suka pada PKS,” pungkasnya. (ewi/r10)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks