alexametrics
Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021

Gerindra Ingatkan Kader, Fokus Kerja Plkada Masih Jauh

MATARAM–Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU)  Sudirsah  mengimbau pada seluruh kader yang ada di legislatif atau eksekutif, fokus mengawal visi-misi H Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto (JODA) membangun KLU.

“Kalau sekarang kita bicara Pilkada, Belanda masih jauh,” katanya, kemarin (12/9).

Lebih-lebih saat ini Pandemi Covid-19 masih belum ada tanda-tanda mereda. Sementara akibatnya telah sangat telak memukul ekonomi masyarakat.

“Lebih baik fokus dulu bekerja memberi manfaat bagi masyarakat lombok utara,” imbaunya.

Yang menarik, Sudirsah juga secara khusus meminta pada Danny fokus bekerja mewujudkan visi-misinya. “Saya juga meminta kepada adinda Danni, Wabup KLU untuk tetap fokus bekerja menyukseskan Visi Misi bersama Pak Bupati Djohan Sjamsu,” tekannya.

Tak begitu terang alasan politisi Udayana itu, memberi pesan khusus pada Danny. Namun dia menekankan tentang Pilkada yang tak seharusnya dibicarakan terlalu dini.

Tetapi kalaupun, ingin membuat catatan politik yang bagus, menurutnya saat inilah waktu yang tepat untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada masyarakat.

“Waktu 3,5 tahun adalah waktu yang tidak begitu panjang, maka mari maksimal bekerja untuk rakyat,” imbuhnya.

Selebihnya semua kembali pada penilaian masyakat. “Rakyat yang menilai nanti, sekarang fokus dan fokus dengan tugas yang sudah diamanatkan oleh rakyat,” pesannya.

Dia pun menekankan, kinerja yang positif akan beriringan dengan dukungan masyarakat. “Saya yakin dan percaya suara rakyat dan dukungan partai pasti akan mengalir apabila kita sukses membawa perubahan diperiode ini,” ulasnya.

Sudirsah menekankan bila sampai saat ini partai belum membahas, siapapun yang akan diusung di Pilkada Serentak 2024 nanti. Seolah itu sebagai penekanan, sekalipun berstatus petahana Gerindra tak otomatis mengusung kader di kontestasi berikutnya.

Hal ini pernah ditunjukkan Gerindra di KLU, pada Pilbup 2020 lalu. Saat itu, Wakil Bupati H Sarifudin yang notabene kader Gerindra, gagal mendapat dukungan partainya sendiri.

“Yang jelas Dinda Danni adalah kader partai yang potensial di Lombok Utara apalagi saat ini menjabat wakil bupati, pasti akan diperhitungkan partai, namun kuncinya diperiode ini harus sukses membawa perubahan untuk lombok utara bersama Bapak Bupati H Djohan Sjamsu,” tegas pria yang juga dirumorkan ingin tampil di Pilbup KLU 2024 nanti itu. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks