alexametrics
Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021

Pilbup Loteng, Dukungan Inaq-Inaq Mengalir untuk Lale Sileng- H Sumum

MATARAM-Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Hj Lale Prayatni atau Lale Sileng-H Sumum (PAS Menah Tandur) semakin luas.

Di tengah masyarakat Lombok Tengah (Loteng) kini muncul gerakan Inaq-Inaq (Ibu-Ibu, Red) PAS. Mereka kompak dan militan menyuarakan dukungan untuk PAS Menah Tandur.

Inaq-Inaq itu meyakini, hanya seorang perempuan yang bisa memahami harapan perempuan untuk bangkit. Maka tampilnya Lale Sileng menjadi momentum bagi kebangkitan perempuan di bumi Tatas Tuhu Trasna. “Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan para Inaq-Inaq memberikan support dukungan pada kami,” kata Lale Sileng, kemarin (15/11).

Dukungan itu begitu berarti dan sangat ampuh menggelorakan semangat PAS Menah Tandur berjuang merebut kemenangan. “Doa terbaik dan yang mudah teristijabah selalu datang dari Inaq-Inaq,” ulasnya.

Milintansi para Inaq-Inaq bergerak meyakinkan keluarga dan masyarakat sekitar tak diragukan. “Keberadaan mereka seperti peneduh perjuangan kami, layaknya seorang ibu dalam sebuah keluarga,” tegasnya.

Selain mendapat dukungan luar biasa dari Inaq-Inaq, PAS Menah Tandur juga mendapat sinyal dukungan dari Calon Bupati Lombok Tengah tahun 2015, H Suharto. Sinyal itu terlihat manakala Lale dan Sumum bersilaturahmi ke kediaman pengusaha yang akrab di sapa tuan Lay itu.

Anggota Tim Pemenangan PAS Menah Tandur, Muhammad Danang Arisukra yang hadir dalam acara silaturahmi, menuturkan pertemuan berlangsung hangat. “Suasana kekeluargaan begitu terasa,” tutur Danang.

Dia pun menceritakan bila Tuan Lay sempat menyampaikan terima kasih atas kunjungan itu. “Kehormatan bagi mereka bisa saling bertemu,” ulasnya.

Danang tak menampik pertemuan itu dalam rangka meminta dukungan Tuan Lay. Bagaimanapun figur pengusaha alat dan bahan pertanian itu punya jaringan kuat dan solid. “Beliau pernah jadi calon bupati, paling tidak kita berharap jaringan beliau bisa ikut ambil bagian ada di barisan kami,” harapnya.

Ari optimis Tuan Lay akan bergerak untuk pemenangan PAS. Mengingat Lale dan Sumum punya komitmen tinggi membangun Loteng bersama-sama. Melibatkan semua pihak termasuk di dalamnya para pengusaha hingga petani. “Nanti akan ada pertemuan lagi (antara PAS dengan Tuan Lay) untuk memantapkan dukungan,” pungkasnya. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks