alexametrics
Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021

Perombakan Pengurus Gerindra NTB Tinggal Menunggu Waktu

MATARAM-DPD Partai Gerindra NTB memastikan bakal ada perombakan struktur organisasi menjelang perhelatan Pemilu Serentak 2024. Namun, kapan pastinya dilakukan perombakan ini masih menunggu waktu yang pas.

“Kita memang akan ada perombakan, tapi nanti,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Ridwan Hidayat, kemarin (18/11).

Perombakan struktur ini, lanjutnya, untuk mengevaluasi keaktifan anggota di partai berlambang kepala burung garuda tersebut. Mulai dari mereka yang disibukkan terhadap urusan lain dan kondisi kesehatan.

“Yang tidak produktif ini diganti,” ucap Ketua Komisi II DPRD NTB itu.

Perubahan struktur pengurus itu nantinya harus disikapi dengan tenag dan bijak. Lantaran, perombakan dilakukan untuk penyegaran organisasi dalam memunculkan gairah baru di Partai Gerindra.

“Apalagi tantangan ke depan lebih berat. Gerindra harus menyukseskan Pilpres, Pileg baik tingkat pusat hingga kabupaten/kota,” katanya.

Ridwan berkeyakinan, pada Pilpres 2024 nanti nama Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto masih unggul di NTB. Begitu juga dengan perolehan suara Pileg.

“Konsituen ini selain sering dikunjungi, kita rawat dan kembangkan denga program seperti HBK Peduli,” terang Ridwan. (ewi/r2)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks