alexametrics
Senin, 3 Oktober 2022
Senin, 3 Oktober 2022

TGB Kerahkan Kader NWDI Genjot Elektabilitas Perindo

MATARAM-Mesin organisasi massa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) diarahkan mendukung gerakan politik Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Perintah ini sampaikan langsung Ketua Harian Nasional Perindo TGB HM Zainul Majdi saat beramah-tamah dengan Pengurus Wilayah NWDI seluruh Indonesia. “Pengurus Wilayah NWDI agar senantiasa menyampaikan, mensosialisasikan, mengajak untuk bergabung di Partai Perindo,” kata TGB pada Minggu malam (18/9).

Alasannya bergabung dengan Perindo juga telah disampaikan. Ahli Tafsir Alquran ini mengatakan semua dapat dilihat di berbagai saluran media.

Seruan mengenalkan Perindo tidak hanya pada kalangan internal NWDI. TGB juga meminta pengurus dan kader menyampaikan pada kerabat dan masyarakat luas.

Titik tekan yang penting disuarakan adalah keberadaan Perindo sebagai partai yang tidak memiliki beban masa lalu. Selain itu memiliki fokus menyejahterakan masyarakat. “Ikhtiarkan sebagai ruang untuk dakwah,” ucap Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

Baca Juga :  Hasil Survei Indikator, Elektabilitas HARUM Paling Tinggi

TGB mengatakan kunci kesuksesan gerakan ini adalah kebersamaan. Selain itu visi perjuangan harus berorientasi lebih dari kepentingan pribadi. Sehingga dengan arahan ini kader dan pengurus NWDI dapat bekerja secara bersama-sama.

“Perindo adalah jalan Dakwah NWDI yang harus dimenangkan di masing-masing daerah,” tekannya.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan hal serupa. Perindo tidak memiliki beban masa lalu yang dapat menimbulkan resistensi di tengah masyarakat yang dapat memicu penolakan bagi publik.

“Perindo juga tidak kalah kiprahnya di masyarakat luas jika di komparasi dengan partai-partai yang lain,” ujarnya.

Ke depan Perindo berpotensi memiliki masa depan yang cerah. Hal ini karena partai berlambang siluet burung Garuda itu, sudah dan terus berbuat nyata untuk masyarakat luas. “Meski Perindo masih Partai kecil kiprahnya cukup luas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Tanggulangi Pandemi, TGB Ajak Warga Taati Pemerintah

Partai ini terus membuka diri pada konsep-konsep perubahan ke arah lebih baik. Termasuk dengan bergabungnya sejumlah pentolan ormas terbesar di NTB itu. “Mari kita bergerak bersama-sama,” ujarnya. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/