alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Golkar NTB Tawarkan Ahyar dan Suhaili Kursi Dewan Penasihat

MATARAM-Selain HM Suhaili FT, nama yang diharapkan bersedia duduk di kursi Dewan Penasihat (Wanhat) Golkar NTB adalah H Ahyar Abduh.  Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Golkar NTB Terpilih HL Satriawandi.

“Di internal kita sudah sepakat Pak Suhaili dan Pak Ahyar dua kader senior kita ini akan diakomodir di Wanhat (Dewan Penasihat, Red), bersama kader senior lainnya,” katanya.

Keberadaan mereka duduk di Wanhat sangat dibutuhkan untuk memberi masukan, saran, dan pandangan dalam setiap aktivitas politik DPD Golkar NTB. Terlebih seperti Ahyar dan Suhaili merupakan dua kader senior Golkar yang kaya pengetahuan dan pengalaman.

Sekadar untuk diketahui, SK kepengurusan Wanhat diterbitkan oleh DPD Golkar provinsi. Berbeda dengan SK kepengurusan DPD Golkar provinsi yang diterbitkan oleh DPP Golkar.

Baca Juga :  Bawaslu NTB Pantau Upaya Pengerahan PNS di Masa Pilkada

Suhaili sendiri dirumorkan tak tertarik dengan kursi Wanhat bahkan kini tengah mempertimbangkan keluar dari Golkar. Sementara Ahyar sejauh ini belum memberikan gambaran rencana politiknya, setelah sempat mengungkapkan pula kekecewaannya atas jalannya Musda X yang juga membuatnya tersingkir memperoleh kursi ketua.

Satriawandi mengatakan untuk membangun soliditas partai, dia dan Mohan berencana akan melakukan silaturahmi politik usai kepengurusan DPD Golkar provinsi NTB dilantik.

“Kami juga akan bersilaturahmi ke pak Suhaili dan pak Ahyar,” ungkapnya. (zad/r2)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/