alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Makin Dicintai Masyarakat, Elektabilitas Partai Demokrat Capai 11,6 Persen

MATARAM— Elektabilitas Partai Demokrat kian meroket naik hingga menempati posisi partai papan atas, yaitu urutan ketiga. Hasil survei terbaru Litbang Kompas menunjukan elektabilitas Partai Demokrat mencapai 11,6 persen.

Menurut Wakil Ketua DPD Demokrat NTB Hj Misfalah, capaian tersebut tidak terlepas dari gaya kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang merakyat dan konsisten memperjuangkan nasib rakyat. Apalagi selama ini, politisi muda tersebut turun langsung mendengarkan aspirasi dan kesulitan yang dirasakan rakyat Indonesia.

“Bahkan selama masa pandemi Covid-19, Partai Demokrat konsisten menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama masa-masa tersebut,” kata Misfalah.

Partai Demokrat terus konsisten merancang dan melaksanakan program-program yang menyentuh dan membantu rakyat sehingga membuahkan hasil yang menakjubkan. Empati dan simpati dari rakyat terus mengalir yang berujung pada kenaikan elektabilitas yang sangat signifikan.

Baca Juga :  Rohmi-Indra Jaya Usman Didorong Berpasangan di Pilgub NTB

Di samping itu, Misfalah menambahkan bahwa Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono terus melakukan konsolidasi organisasi sehingga tercipta soliditas, kebersamaan, dan loyalitas kader yang sangat tinggi terhadap partai. Melalui konsolidasi tersebut maka tercapai kesatuan gerak langkah organisasi Partai Demokrat di berbagai tingkatan kepengurusan sehingga memudahkan mereka mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat dan sangat dibutuhkan rakyat.

Tidak hanya itu, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono pun menerapkan pola kepemimpinan yang terbuka dan kolaboratif serta menggunakan pendekatan yang terukur berbasis data dalam setiap pengambilan kebijakan.

“Oleh karena itu, saya yakin bahwa capaian Partai Demokrat sekarang ini akan memuluskan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhono menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujarnya tegas.

Baca Juga :  H Sunardi Ayub Apresiasi Silaturahmi 360 Derajat Partai Demokrat

Misfalah pun menambahkan bahwa capaian Demokrat di NTB sekarang juga tidak terlepas dari ikhtiar, program, dan pola kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman (Iju). Sosok Iju menurutnya,  cerdas dan cermat menafsirkan, mengelaborasi, dan mengimplementasikan program-program dan pola kepemimpinan AHY di level provinsi.

“Ketua IJU konsisten melaksanakan konsolidasi internal partai dan menggalang dukungan masyarakat dengan program-program pro rakyat,” tandasnya. (ida/adv)

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/