alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Warga Antusias Hadiri Peresmian Rumah Besar Relawan HARUM Ampenan

MATARAM—Ratusan warga tumpah di jalan Saleh Sungkar, Dayen Peken Ampenan Kamis (22/10) sore kemarin. Warga hadir menyambut kedatangan pasangan H Mohan Roliskana – TGH Mujiburrahman (HARUM). Kedatangan pasangan ini untuk meresmikan Rumah Besar Relawan HARUM Ampenan.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme warga Ampenan untuk mendukung HARUM,” kata Juru Bicara Tim pemenangan Harum H Firadz Pariska kemarin.

Menurutnya Rumah Besar ini merupakan bantuan dari relawan yang turut berpartisipasi dalam memenangkan HARUM di Pilwali Mataram. Karena itulah kedepan rumah ini akan menjadi ruang silaturrahmi dan konsolidasi seluruh elemen.

“Dengan semangat dan dukungan yang semakin besar kami optimis dapat memenangkan Pilwali ini. Terlebih konsolidasi di basis-basis semakin menguat salah satunya di Ampenan,” tambahnya.

Baca Juga :  Chika Kandas, Sukrin Segera Isi Kursi Lowong PAN di DPRD NTB

Dalam peresmian kemarin panitia sempat membatasi kehadiran warga tak lebih dari 50 orang. Namun kehadiran HMR dan TGH mujib membuat warga di sekitar Dayen Peken dan sekitarnya berhamburan. Warga memerlukan hadir sekadar untuk berjabat tangan hingga berswafoto dengan HMR dan TGH mujib.

“Meski demikian kami telah berupaya menerapkan protokol pencegahan covid-19’ imbuhnya.

Sementara itu malam harinya HMR melanjutkan kunjungan ke Peresak, Pagutan. Di lokasi ini antusiasme warga tak kalah meriah. Ratusan warga terlihat menyambut kedatangan H Mohan menuju lokasi acara.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas sambutan seluruh warga,”imbuhnya.(r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/