alexametrics
Selasa, 24 Mei 2022
Selasa, 24 Mei 2022

Tugas Berat Athari Pimpin Perindo NTB

MATARAM-Lalu Athari Fathullah ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB.

Penunjukan Athari, berdasarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 1748 – SWDPP – PARTAI PERINDO / 1 /2022.

Usai mendapat amanat menakhodai Perindo, langkah pertama yang akan dilakukan Athari dengan sesegera mungkin melakukan konsolidasi dan memperkuat struktur partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Maka tugas saya sebagai Ketua DPW Perindo NTB adalah melakukan konsolidasi. Dan segera menyusun dan membentuk kepengurusan DPW Partai Perindo NTB,” terangnya.

Sebelum terpilih, Athari telah melalui proses yang panjang untuk fit and proper test. “Sekitar bulan Desember 2021 lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua Perindo Mataram Mengundurkan Diri

Karenanya dalam waktu yang relatif singkat, Athari akan menyusun struktur kepengurusan untuk memastikan mesin organisasi berjalan. Mencari putra-putri terbaik NTB yang bersedia bekerja untuk kemajuan Indonesia.

Terlebih sebagai partai yang tidak memenuhi Parliamentary Threshold (PT), Perindo harus mengikuti verifikasi administrasi dan vaktual, sebagai syarat peserta pemilu di 2024.

Kerja luar biasa dengan sumber daya manusia yang mumpuni dibutuhkan Athari untuk menyukseskan Perindo bisa memenuhi syarat administrasi dan faktual di NTB.

“Ini adalah amanah dari DPP. Sebagai Ketua DPW Perindo NTB tentu saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Athari juga memasang target besar di Pemilu 2024. Pria berlatar belakang aktivis itu, optimis Perindo di Pemilu 2024 dapat mendulang suara sebesar-besarnya.

Baca Juga :  Seruan “2024 Gantian” Pimpin NTB Mulai Menggema

“Untuk para kader dan simpatisan Perindo, mari kita berjuang kembali,” serunya. (zad/r2)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/