alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Bung Nuri Ajak Rakyat Bangkitkan Sektor Pariwisata NTB

MATARAM-Politisi PAN H Subuhunnuri terus bergriliya menggalang dukungan. Akhir-akhir ini dia semakin sibuk menemui konsetuennya.

Setelah mengunjungi sejumlah tempa di Lombok Timur, Bung Nuri juga mendatangi Desa Aik Darek, Batu Kliang, Lombok Tengah, kemarin. Kehadiran tokoh muda ini disambut hangat masyarakat. Tidak sedikit yang meminta berfoto bersama. 

Pada kesempatan itu dia mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dia juga mengajak masyarakat Lombok Tengah harus terus mendukung program pemerintah NTB. ”Terutama terkait pengembangan sektor pariwisata Lombok,” ujarnya.

Dia lantas menceritakan sekelumit perjuangan Zul-Rohmi saat maju di Pilgub NTB 2018. Saat itu Subuhunnuri merupakan salah satu pendukung utama. ”Sekarang, mari kita bersama sama menyukseskan pemilu 2019 dengan memilih calon pemimpin yang merakyat,” ajaknya.

Baca Juga :  Ketua NasDem NTB: Saya Rasa Regenerasi Kepemimpinan Itu Harus Dilakukan

Caleg DPR RI nomor lima ini menilai tingkat kecerdasan politik masyarakat sudah baik. NTB juga merupakan daerah yang selalu sukses dalam penyelenggaraan pemilu. Karenanya ia tak ragu. ”Saya berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mendorong pembangunan NTB,” imbuhnya.

Dia juga memotivasi masyarakat untuk terus bekerja dan tidak patah semangat. Terkait sejumlah caleg yang mengumbar janji, dia berpandangan tidak semua politisi yang hanya berikan pepesan kosong. ”Saya yakin masing-masing punya niat baik untuk melakukan kebaikan. Mari kita berpikir positif untuk kebaikan bersama,” paparnya.

Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lombok Tengah sudah dilirik banyak pihak. Tidak terkecuali dengan rencana kehadiran sirkuit Motor GP di kawasan Kuta. Peluang inilah yang harus bisa dimanfaatkan warga. ”Ayo bersama membangun,” serunya.

Baca Juga :  Pimpin Paripurna PAW, Ini Pesan Menyentuh Mori Hanafi untuk Farin

Sebelumnya, Bung Nuri menghadiri undangan para tokoh masyarakat di Masbagik Lombok Timur. Di sana, dia juga  berbicara tentang pola memajukan pariwisata. Dia mengajak semua pihak terutama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bahu membahu. Salah satu cara dengan menjaga stabilitas keamanan, cinta kebersihan, serta menjaga destinasi wisata yang ada. ”Pariwisata Lombok Timur ini harus dijaga kelestariannya. Destinasi wisata yang ada banyak diminati wisatawan asing maupun lokal,” ujarnya.

Jika terpilih, ia telah  menyiapkan program-program strategis untuk memajukan sektor pariwisata. Tentunya dengan melibatkan semua pihak, terutama generasi milenial. (tan/r4/*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/