alexametrics
Kamis, 6 Agustus 2020
Kamis, 6 Agustus 2020

Misbach Mulyadi : DPP Golkar Inginkan Ahyar !

MATARAM-Ketua harian DPD Partai Golkar NTB H.Misbach Mulyadi menegaskan hingga saat ini DPP Partai Golkar masih menginginkan H. Ahyar Abduh sebagai Ketua DPD Golkar NTB.

“Saya hari ini bertemu sejumlah petinggi DPP Golkar dan mereka masih menginginkan Pak Ahyar sebagai Ketau DPD Golkar NTB,”kata Misbach kepada wartawan melalui telpon Minggu malam (26/7) lalu.

Politisi Udayana itu menilai banyak hal yang menjadi harapan DPP terhadap figur Ahyar. Wali Kota Mataram itu dinilai memiliki gaya komunikasi khas dengan DPP.

Ahyar juga diyakini mampu mengakomodasi beragam kepentingan DPD II di NTB. Terutama menjelang pemilu kepala daerah 2020 yang akan berlangsung di enam kabupaten dan 1 kota di NTB.

Apakah penundaan Musda X Golkar NTB pada 22 Juli 2020 merupakan bentuk keberpihakan DPP kepada Ahyar. Terkait itu, Misbach mengaku tidak tahu. Sebab, sejauh ini belum ada keputusan dari DPP. “Berita terbaru Musda X Sulsel aja akan dilaksanakan di Jakarta setelah Idul Adha. Nggak tahu untuk Musda Golkar NTB,” ungkapnya.

Begitu juga dengan rencana penunjukan Plt DPD I Golkar NTB oleh DPP. Misbach optimistis pelaksanaan Musda X DPD Golkar NTB berjalan lancar. Artinya, DPP Partai Golkar akan berupaya maksimal menciptakan kondusivitas politik untuk Partai Golkar.

Sebelumnya Ketua DPD Golkar NTB H.Moh. Suhaili FT memastikan Musda Golkar NTB akan berlangsung sebelum akhir bulan Juli 2020. Dia bahkan menepis bergam dugaan terkait penundaan Musda X untuk kesekian kalinya itu.

Terutama terkait tarik menarik kepentingan politik. Pihaknya mengaku sudah menyiapkan berbagai hal termasuk tempat pelaksanaan. Musda X kali ini akan dilaksanakan di Novotel Lombok Tengah.

Dikonfirmasi terpisah Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengatakan belum ada informasi terkait pelaksanaan Musda X Golkar NTB. “belum ada dinda,” tegasnya.  (tan/r2)

- advertisement mobile-

Berita Terbaru

2021, Pemkot Mataram Usulkan 400 Formasi CPNS

Pemkot Mataram mengusulkan 400 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. Jumlah tersebut hasil kalkulasi dari kebutuhan pegawai daerah ini pada tahun 2020 dan 2021.

VIDEO : Pilwali Mataram Dianul-Badrun Maju ke Tahap Verfak

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota H Dianul Hayezi-H Badrun Nadianto yang maju melalui jalur perseorangan melaju ke tahap verifikasi faktual (Verfak). “Dari hasil Vermin (verifikasi administrasi) syarat dukungan pasangan DR (Dianul-Badrun) sudah melebih target. Lanjut ke tahap verfak,” kata Ketua KPU Kota Mataram M Husni Abidin, Selasa (4/8).

Kisah Baitul Askhiya Sekarbela (1) : Semua Berawal dari 12 Dermawan

Apa yang dilakukan 97 dermawan ini patut diteladani. Kehadiran mereka yang tergabung dalam Yayasan Peduli Umat Baitul Askhiya telah meringankan beban ratusan orang.

Libur Korona Semakin Panjang, Anak-anak Lupa Pelajaran Sekolah

"Kita sudah lupa (pelajaran)," kata Rio, salah satu anak di Pagutan, Kota Mataram saat ditanya, apakah ia masih ingat materi pelajarannya di sekolah.

Lulus 2018, Pelantikan 262 CPNS Mataram Tertunda Karena Korona

Sebanyak 262 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus pada tahun 2018 lalu harus bersabar. Sebab, pelantikan mereka harus ditunda karena wabah Korona.

Di NTB, Keluarga Kini Boleh Ikut Pemulasaraan Jenazah Pasien Korona

Dirreskrimsus Polda NTB Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Putra mendatangi RSUD Kota Mataram, Senin (3/8) lalu. Ia melihat bagaimana proses pemulasaran jenazah pasien Covid-19 yang dilakukan pihak rumah sakit.

Paling Sering Dibaca

Perubahan Sosial di Era Pandemi

KEHADIRAN pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) telah mengubah tatanan dunia dalam waktu singkat. Barangkali juga tidak ada yang pernah membayangkan bahwa pandemi ini akan menyebabkan derita kemanusiaan yang begitu mendalam. Bahkan dalam waktu yang tidak lama, pandemi ini telah menyebar secara cepat dalam skala luas dan menimbulkan banyak korban jiwa.

Gawat, 300 Mata Air di NTB Menghilang

Perusakan lingkungan, khususnya hutan membuat NTB kehilangan hampir 300 mata air. ”Dari 700-an mata air sekarang tersisa 400 sekian titik mata air,” ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) NTB H Madani Mukarom, Seninn (3/8).

Tabrakan, Pengendara Terbakar di Sindu Cakranegara

Satlantas Polresta Mataram menelusuri penyebab kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Jalan Gora, Sindu Cakranegara, Senin malam (3/8). Peristiwa itu menyebabkan pengendara, Gusti Gede Kumbang meninggal dunia dengan kondisi terbakar.

Bantuan Uang Tunai untuk Warga Terdampak Korona Diperpanjang Sampai Desember

JAKARTA–Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang pemberian bansos. Awalnya, bansos hanya diberikan tiga bulan dari April sampai Juni, namun akhirnya diperpanjang hingga Desember 2020. Sehingga, total...

Ungkap Dugaan Pembunuhan LNS, Polres Mataram Periksa 13 Saksi

Penemuan jasad LNS, 23 tahun dalam posisi tergantung di dalam sebuah rumah di di perumahan BTN Royal, Jempong Baru, Sekarbela, Mataram menyisakan tanda tanya. Penyidik Polresta Mataram  memeriksa sejumlah saksi secara maraton.
Enable Notifications.    Ok No thanks