alexametrics
Kamis, 13 Mei 2021
Kamis, 13 Mei 2021

Ketua Gerindra NTB: Prabowo Sedang Jadi Rebutan

MATARAM-Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tiga tahun lagi. Tetapi para kandidat sudah mulai “curi start” membangun popularitas dan elektabilitas saat ini.

Sejumlah figur nasional menghiasi lembaga survei dalam hal top of mind calon presiden/calon wakil presiden (Capres/Cawapres). Gerilya politik mereka pun mulai terlihat menghiasi dinamika politik tanah air.

Tidak sampai di sana, partai-partai saling menjajaki koalisi. Salah satu yang sempat ramai dibahas yakni kemungkinan terbentuknya koalisi Gerindra-PDIP. Tak tanggung-tanggung dilempar isu duet H Prabowo Subianto-Hj Puan Maharani sebagai pasangan yang akan diduetkan di Pilpres 2024. Lantas apa tanggapan Gerindra di NTB?

“Begini, saat ini kan Pak Prabowo tengah jadi rebutan,” kata Ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat.

Karenanya dia memandang wajar bila kemudian popularitas dan elektabilitas Prabowo yang paling tinggi saat ini, membuat sejumlah partai kepincut ‘mengawinkan’ kader terbaiknya dengan Prabowo untuk diusung di 2024.

Ridwan bahkan berpandangan, tidak hanya satu partai yang tertarik menduetkan Prabowo dengan kadernya. “Dengan Demokrat (pada Pilpres 2019 komunikasi sempat terbangun komunikasi untuk menduetkan Prabowo-AHY),” ujarnya.

Gerindra di NTB berkomitmen mendukung secara penuh dan total langkah politik Prabowo. Basis-basis politik Gerindra di NTB ditarget semakin diperkuat, kokoh, dan besar. (zad/r2)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks