alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Suhaili Pamit, Selanjutnya Loteng Dipimpin Penjabat Bupati

PRAYA-Jabatan bupati Lombok Tengah dipastikan diisi penjabat. Itu karena masih menunggu gugatan pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK).

Bupati Loteng HM Suhaili FT memperkirakan masa jabatan penjabat bupati hanya hitungan bulan saja. Antara akhir Maret atau awal April mendatang, sudah diputuskan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Yakni HL Pathul Bahri-HM Nursiah.

“Selanjutnya, saya mohon pamit. Mohon maaf atas kesalahan lisan maupun tulisan, yang pernah saya lakukan selama ini,” seru pengurus Yayasan Ponpes Yatofa Bodak Montong Terep, Praya, tersebut.

Setelah ini, pihaknya akan menjadi warga biasa. Mantan Ketua DPRD NTB tersebut akan mengisi hari-hari dengan berceramah, bertani, dan berternak. Kendati diluar pemerintahan, pihaknya siap berkontribusi memberikan pemikiran dan tenaga untuk kemajuan Gumi Tatas Tuhu Trasna.

Baca Juga :  Juara Kampung Sehat Loteng Bertekad Jadi yang Terbaik di Provinsi

“Posisi saya sebagai wakil bupati juga ikut berakhir,” kata Wakil Bupati HL Pathul Bahri. Namun, kata Pathul, warga Loteng telah memberikan amanah untuk kembali menjadi pelayan. Itu dengan posisi bupati.

Dia menilai, keberhasilan pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di daerah selama ini, bukan semata-mata keberhasilan dari Suhaili-Pathul. Melainkan keberhasilan warga Loteng. Itu karena mereka mendukung 100 persen pemerintahan Suhaili-Pathul. “Terima kasih kepada warga Loteng di mana pun berada,” serunya. (dss/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/