alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Jelang MotoGP, Polsek Kawasan Mandalika Loteng Rutin Gelar Razia

PRAYA-Sebagai upaya antisipasi dan deteksi dini terhadap pelaku kejahatan, jajaran Polsek Kawasan Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah rutin menggelar razia dan patroli. Hal itu dilakukan untuk persiapan MotoGP di sirkuit Mandalika.

“Kita namanya kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD),” kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Made Dimas Widyantara pada Lombok Post, Rabu (19/1).

Dikatakan, salah satu lokasinya tepat di depan Polsek Kawasan Mandalika. Di tempat itu, para pengendara roda dua maupun roda empat distop. Tujuannya, untuk memeriksa apa saja yang dibawa para pengendara.

Bahkan yang menggunakan knalpot racing langsung ditindak tegas. Begitu pula, yang tidak memakai masker atau helm diberikan imbauan.

Baca Juga :  Jasad Mantan TKI asal Loteng Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

“Dari hasil pemeriksaan, kita tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar Dimas.

Kendati demikian, pihaknya memastikan antisipasi dan deteksi dini tetap dijalankan. Dia berharap, warga Kawasan Mandalika ikut mendukung langkah kepolisian ini. Dengan cara, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Langkah yang sama juga kami jalankan di wilayah Jonggat,” sambung Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno, terpisah.

Hasilnya, jajaran Polsek Jonggat berhasil meringkus terduga penadah sepeda motor inisial M, warga Desa Selebung Langko, Kecamatan Janapria.

“Itu berdasarkan informasi pelaku yang berhasil kami ringkus sebelumnya yakni, inisial A warga Desa Bonjeruk, Jonggat. A diringkus di Desa Montong, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara,” papar Bambang. (dss/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/