alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Ditinggal Suami Kerja ke Kalimantan, Istri di Loteng Diduga Selingkuh

PRAYA-Warga Pringgarata, Lombok Tengah menciduk pasangan yang diduga selingkuh. Yakni laki-laki inisial H sudah memiliki istri, warga Desa Pemepek dan perempuan inisial YR sudah bersuami, warga Desa Sepakek. Saat ini, suami YR sedang bekerja di Kalimantan.

“Peristiwa itu terungkap setelah mertua dari YR curiga melihat kamar menantunya,” beber Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip, Minggu (22/5).

Kata Sulyadi, lampu kamar mati. Karena biasanya selalu hidup. Kemudian tercium aroma asap rokok dari dalam kamar. Merasa curiga, mertua YR menghubungi cucunya, keluarga terdekat hingga tetangga rumah.

Mereka kemudian mengetok pintu kamar, namun tidak ada yang menyahut. Kondisi seperti itu membuat keluarga semakin curiga dan terpaksa mendobrak pintu. Sontak mereka kaget melihat YR sedang bersama laki-laki lain.

Baca Juga :  Seleksi CPNS Lombok tengah, Formasi Dokter Gigi Tak Terisi Lagi

“Begitu kami mendapatkan laporan, kami cepat-cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Sulyadi.

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi, Sabtu (21/5) dini hari pukul 00.00 Wita. Hanya saja, dari pengakuan kedua pasangan diduga selingkuh tersebut, mereka berduaan di kamar sejak pukul 22.00 Wita, Jumat (20/5) malam.

“Keduanya mengaku melakukan hubungan layaknya suami dan istri sah sebanyak dua kali,” bebernya lagi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedua pasangan yang diduga selingkuh itu diamankan di Polsek Pringgarata. Dengan barang bukti, sebuah baju dan celana pendek perempuan. Kemudian kain sarung dan karpet. (dss/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/