alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Kantongi Dukungan 9 PAC, Bagus Maju Jadi Calon Ketua DPC Demokrat Loteng

PRAYA-Kader Partai Demokrat Adi Bagus Karya Putra maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Loteng. Dia mengantongi sembilan pernyataan dukungan dari Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Pendaftaran sudah saya laksanakan di kantor DPD Partai Demokrat NTB,” kata Anggota Komisi IV DPRD Loteng tersebut pada Lombok Post, Senin (23/5).

Dia optimis, para pengurus PAC memberikan amanah pada dirinya, guna membesarkan partai berlambang bintang mercy itu di Loteng. Yakni lewat musyawarah cabang (muscab) yang digelar secara terpusat di Kota Mataram 26 Mei mendatang.

Dukungan itu sendiri tergambarkan lewat surat penyataan setiap PAC bermaterai Rp 10 ribu. Ditandatangani masing-masing Ketua PAC. Bahkan mereka ikut mendampingi pada pendaftaran di kantor DPD Demokrat NTB di Mataram bersama para kader dan simpatisan.

Baca Juga :  Mohan Terpilih, Golkar NTB Diminta Segera Konsolidasi

“Lewat kesempatan ini saya berterima kasih atas dukungan semua,” seru Bagus.

Dikatakan, dari hasil verifikasi syarat calon, pihaknya sudah memenuhi. “Untuk tiga PAC yang lain, saya akan berkomunikasi,” tandas Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Loteng tersebut.

Harapannya, mereka ikut memberikan dukungan. Sehingga proses muscab khusus DPC Demokrat Loteng digelar aklamasi. “Ada alasan kenapa kami menjatuhkan pilihan ke Adi Bagus Karya Putra,” kata Ketua PAC Kecamatan Jonggat Saridah, terpisah.

Diantaranya sosoknya dikenal muda, berintelektual, dan mampu membangun komunikasi yang baik dengan para pengurus dan kader di tingkat PAC. Kemudian sejak menjadi wakil rakyat, kata Saridah, sangat peduli terhadap kader dan simpatisan Demokrat. Bahkan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Demokrat Anugerahkan Penghargaan untuk 35 Senior

“Artinya, beliau itu banyak kelebihan daripada kekurangannya,” sanjung mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut. (dss/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/