alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Partai Buruh Targetkan Kursi di DPRD Loteng dan DPRD NTB

PRAYA-Partai Buruh menargetkan meraih kursi di DPRD Lombok Tengah dan DPRD NTB. Mereka optimis, para buruh kantor, buruh tani, buruh nelayan, buruh guru hingga buruh migran akan memberikan suara dan dukungan.

“Di Loteng ada enam dapil. Dan, kami optimis semua terisi,” kata Executive Committee (Exco) Loteng Jeny Mamahit Yuswanto, Senin (28/3) sore.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan Presiden Partai Buruh H Said Iqbal dan jajaran pimpinan pusat Partai Buruh. “Luar biasa partai kita tercinta ini. Di mana bendera yang kami pasang dari bandara ke Praya 70 persennya hilang,” ujar Jeny.

Setelah ditelusuri, ternyata bendera Partai Buruh diambil sejumlah warga. Kemudian dipasang di rumah mereka masing-masing. Itu artinya, sebagian warga Gumi Tatas Tuhu Trasna mencintai Partai Buruh. “Kami juga di DPRD NTB memasang target paling sedikit empat kursi,” kata Exco NTB HL Wira Sakti di tempat yang sama.

Baca Juga :  Operasi Jaran Gatarin, Polres Loteng Tangkap 28 Terduga Pelaku Kejahatan

Dia melihat, pengurus dan kader-kader Partai Buruh banyak yang berkualitas, sehingga layak dipilih. Siap bekerja keras mengemban amanah masyarakat di mana pun berada. Khususnya lagi, perjuangan para buruh.

Sementara itu, Bupati Loteng HL Pathul Bahri mengatakan, keberadaan Partai Buruh di Loteng akan memberi warna perpolitikan di daerah. Karena tujuan utama berdirinya partai politik hanya satu. Yakni, ingin melihat masyarakat sejahtera, tentu dengan caranya masing-masing.

“Selama memperjuangkan nasib rakyat atau nasib buruh, kami percaya Partai Buruh maju dan sukses di daerah kami tercinta ini,” papar Pathul.

Sementara itu, Presiden Partai Buruh H Said Iqbal berharap, Partai Buruh lolos dalam verifikasi partai yang dilaksanakan Juni mendatang. Dengan begitu, partai yang didirikan serikat buruh sejahtera Indonesia (SBSI) tersebut siap berlaga pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Perkuat Silaturrahmi, PPP NTB Siap Tempur di Pemilu 2024

“Untuk kepengurusan di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan, bahkan desa/kelurahan sudah klir,” ujar Iqbal. (dss/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/