alexametrics
Rabu, 21 April 2021
Rabu, 21 April 2021

Kedapatan Simpan Narkoba, Warga Rumbuk Ditangkap Polisi

SELONG-M (inisial), warga Kampung Nurmujahidin, Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra, ditangkap tim Satresnarkoba Polres Lotim. Pria 36 tahun itu ditangkap karena ditemukan polisi membawa narkoba jenis sabu dan ganja.

“Saat kita gerebek di rumahnya, yang berhasil kami ringkus M. Sementara satu terduga lainnya berinisial A berhasil melarikan diri,” kata Kasatresnarkoba Polres Lotim Iptu I Gusti Ngurah Bagus Suputra, Senin (8/3).

Diterangkan, keberadaan A dan M ia dapatkan dari informasi yang dihimpun dari masyarakat setempat. Penggerebakan malam itu dilakukan di rumah A. Saat itu, M sedang berada di rumah si A.

Saat penggerebakan, M ditemukan sedang duduk di teras rumah milik A. Saat itu M sedang bersama A. Namun saat polisi datang bersama sejumlah saksi, A dan M terkejut. Lalu dengan sigap A melarikan diri. “Sementara M kami tangkap tanpa perlawanan,” jelas Bagus.

Setelah ditangkap, tim langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti di tubuh M. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah dua bungkus plastik klip diduga ganja, satu poket kecil plastik klip diduga sabu, dua buah korek api gas, dua unit telepon genggam, dan uang tunai senilai Rp 2,1 juta.

Selain itu, ada juga sebungkus klip kosong serta skop plastik. Kata Bagus, barang bukti tersebut keseluruhannya merupakan milik M. “Saat ini M beserta barang bukti kami tahan di Mapolres Lotim,” ujar dia. (tih/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks