alexametrics
Kamis, 11 Agustus 2022
Kamis, 11 Agustus 2022

Diduga Kesal pada Kakaknya, Anak 13 Tahun di Lotim Gantung Diri

SELONG-Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di Lombok Timur (Lotim). Sabtu (13/2) lalu, seorang anak perempuan berusia 13 tahun di Kecamatan Jerowaru ditemukan tewas dalam kondisi leher terikat tali di dahan pohon sengon.

“Korban ditemukan di tengah kebun sekitar 100 meter dari rumahnya pada sekitar pukul 19.35 Wita,” kata Kapolsek Jerowaru Ipda Abdul Rasyid pada Lombok Post.

Kata Rasyid, peristiwa itu berawal saat korban diminta kakak kandungnya bernama Dewi, 19 tahun untuk mencuci pakaian kotor. Dewi saat itu sempat adu mulut dengan korban.

Hal itu disebabkan karena korban meminta agar telepon genggam yang disembunyikan kakaknya dikembalikan. Dewi pun memberikan korban telepon genggamnya dengan cara dilemparkan ke arah korban.

Baca Juga :  AW Ancam Korban dengan Foto dan Video Bugil

Sekitar pukul 17.20 Wita, korban yang dalam keadaan kesal pergi mencuci pakaian kotor. Kata Rasyid, tapi ia tak hanya membawa pakaian kotor, melainkan juga seutas tali nilon yang biasa digunakan mengikat sapi. “Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang tidak suka dinasehati,” jelasnya.

Tak ada yang janggal dari peristiwa tersebut. Namun pada sekitar pukul 19.30 Wita, saat hari sudah mulai gelap, korban tak kunjung kembali. Ayah korban pun meminta adiknya untuk mencari korban.

Pada sekitar pukul 19.35 Wita, adik korban menemukan kakaknya dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat tali. Keluarga pun segera melaporkan kejadian tersebut pada kepala dusun setempat.

Rasyid menerangkan, pihaknya menduga kuat jika korban memang meninggal karena bunuh diri. Sedang keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menandatangani surat pernyataan penolakan otopsi. “Ke puskesmas pun keluarga tidak mau,”  terangnya.

Baca Juga :  Dua Tersangka Kasus Dugaan Kredit Fiktif BPR NTB Aikmel Belum Ditahan

Menurut Rasyid, memang berdasarkan pemeriksaan sementara, tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. (tih/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/