Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023

Sukses Tekan Stunting, Sejumlah Camat di Lotim Dapat Penghargaan

SELONG-Bupati Lombok Timur (Lotim) HM Sukiman Azmy menyerahkan sejumlah piagam penghargaan kepada pemerintah kecamatan dan stakeholder terkait. Karena aktif dalam menurunkan stunting di Gumi Patuh Karya. Piagam penghargaan dari Korpri Lotim itu diserahkan pada upacara peringatan HUT Korpri ke-51 dan HUT PGRI ke-77 di halaman kantor bupati Lotim, Senin (28/11).

Sukiman yang menjadi inspektur upacara menyampaikan Korpri dengan jumlah anggota mencapai 4,2 juta di Indonesia memiliki peran strategis. Dukungan anggota Korpri dalam pembangunan dinilai sangat bermanfaat bagi kemajuan bangsa.

Tema peringatan HUT Korpri ke-51 adalah melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik. “Tingkatkan integritas dan profesionalisme, kuatkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa guna mendukung pembangunan nasional dan meningkatkan kepedulian sosial,” pesan Sukiman adalam sambutannya.

Baca Juga :  Warga Praya Ditemukan Tewas di Sawah Desa Wakan, Keluarga Tolak Otopsi

Ketua Korpri Lotim HM Juaini Taofik menerangkan, anggota Korpri yang mendapat penghargaan disertai uang pembinaan Rp 1 juta adalah camat  Keruak, camat Lenek, camat Sakra Barat, Kepala Puskesmas Sakra, dan Kepala Puskesmas Montong Betok.

Pada kesempatan yang sama, Pemkab Lotim juga memberikan penghargaan kepada kades Labuhan Lombok, kades Tetebatu Selatan, kades Tanak Kaken, Pimpinan Ponpes As-Sunnah Bagik Nyaka, Bale Mangrove Jerowaru, Petugas Gizi Puskesmas Sembalun, Petugas Gizi Puskesmas Batuyang, dan Petugas Gizi Puskesmas Pringgasela. “Hal ini diharapkan menjadi penyemangat dan wujud dari kepedulian Korpri dalam turut serta menurunkan kasus stunting di Lotim,” terang Taofik. (tih/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks