alexametrics
Sabtu, 20 Agustus 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022

Perkuat Koordinasi, ASN se-Labuhan Haji Akan Dikumpulkan

SELONG-Pemerintah Kecamatan Labuhan Haji akan menggelar kegiatan silaturrahmi Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kecamatan Labuhan Haji. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Pemerintah Kecamatan dan didukung penuh oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Labuhan Haji.

“Ini bukan kegiatan silaturrahmi biasa. Tapi ini langkah awal dan pertama yang coba diinisiasi pemerintah kecamatan,” kata Camat Labuhan Haji Muhir pada Lombok Post, Minggu (29/5).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan seluruh ASN yang bertugas di Kecamatan Labuhan Haji. Kata Muhir, selama ini ASN dari berbagai bidang kerja terkesan tidak berjalan seiring dan seirama. “Kesannya memang masih terkotak-kotak,” jelas Muhir.

Karena itu, kegiatan yang akan diselenggarakan pada 31 Mei 2022 itu akan menghadirkan sekitar 700 orang ASN. Mereka akan berkumpul untuk mewacanakan kebersamaan dalam melakukan program.

Baca Juga :  SAS Divonis Tujuh Tahun Penjara

“ASN tersebut akan hadir dari 4 kelurahan dan 8 desa yang ada di Kecamatan Labuhan Haji,” bebernya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan seluruh ASN memiliki kesadaran untuk bersinergi. Tidak hanya itu, Muhir juga menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi. Ada berbagai persoalan yang mesti dihadapi bersama.

Mengusung filosofi sapu lidi, jika satu batang saja tak akan bisa membersihkan sampah di halaman rumah. “Tapi jika bersama, tentu semua akan terasa mudah. Ini yang ingin kita kuatkan,” tuturnya. (tih/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/