alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Takluk dari RBL Evos Terancam Gagal Lolos Playoff MPL ID Season 10

Babak penyisihan MPL Indonesia Season 10 akan berakhir. Evos Legend terancam tidak lolos ke playoff jika mengalami kekalahan pada pertandingan di pekan terakhir. Pada pertandingan pekan kedelapan, Evos Legend harus memenangkan dua pertandingan tersisa.

Di klasemen MPL Season 10, Evos menempati urutan enam. Tim berjuluk Macan Putih itu mengoleksi lima kemenangan dan tujuh kekalahan di sepanjang tujuh pekan turnamen yang sudah berlangsung.

Pada pekan ketujuh, Evos menelan kekalahan memalukan dari Geek Fam, tim yang kini berada di urutan delapan atau dasar klasemen. Di laga kedua, Evos harus mengakui kehebatan Onic Esports yang kini memuncaki klasemen.

Menempati peringkat enam, Evos ditempel Rebellion Zion yang berada di peringkat ketujuh dan memiliki catatan kemenangan yang sama. Pada MPL ID Season 10, tim yang lolos ke babak playoff adalah peringkat pertama hingga enam. Pekan terakhir menjadi penentu bagi Evos Legend dan Rebellion Zion.

Baca Juga :  Tim Porwanas NTB Bawa Pulang Satu Medali Perunggu Dari Cabor Atletik

Pekan kedelapan sekaligus yang terakhir di fase Reguler Season, Evos akan berhadapan dengan Bigetron Alpha dan melakoni duel Clasico melawan RRQ Hoshi. Sementara Rebellion akan menantang Aura Fire dan Geek Fam.

Dua laga berat ini wajib dimenangkan Evos jika ingin lolos ke fase playoff. Kekalahan akan berpotensi mengubur peluang Evos, karena akan menggantungkan nasibnya pada hasil pertandingan Rebellion Zion. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/