alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

PS Fatahillah Masih Belum Beranjak dari Papan Bawah

2 PSLT  vs  PS Fatahillah 2

MATARAM-PSLT harus rela berbagi poin dengan PS Fatahillah 354. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada babak penyisihan Grup A Liga 3 Rayon NTB Grup A, kemarin (2/1).

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR 17 Desember, PSLT lebih dulu unggul satu gol di babak pertama melalui gol Aditya Risnanda. Gol ini dicetak melalui tendangan bebas di menit 14.

Tersentak dengan gol tersebut, PS Fatahillah bermain menyerang. Serangan kombinasi dari sayap kiri dan kanan dilancarkan anak asuh M Siroth ini. Hasilnya, Agung Heryanto mampu menyamakan skor setelah mencetak gol melalui heading di menit 40. Meski kedua tim mendapatkan beberapa peluang, tapi tidak ada gol tambahan tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, masing-masing tim langsung bermain menyerang. PSLT mampu unggul lebih dulu melalui gol cepat yang dicetak Aditya Risnanda. Gol kedua Aditya pada pertandingan tersebut dicetak di menit 42.

Kemasukkan satu tambahan gol, anak-anak PS Fatahillah menjadi lebih agresif menggempur daerah pertahanan PSLT. Ini berbuah manis. Melalui set up serangan cepat, PS Fatahillah kembali bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Agung Heryanto mencetak gol keduanya sekaligus gol penyeimbang di pertandingan tersebut.

Dengan skor imbang, kedua tim meningkatkan tempo pertandingan di sisa babak kedua. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta karena peluang yang didapat dari masing-masing tim gagal menjadi gol. Skor akhir, 2-2.

”Tadi tim memang terlambat panas. Jadi kebobolan lebih dulu. Tapi mereka tetap fokus sehingga bisa mencetak gol balasan,” ujar Pelatih PS Fatahillah M Siroth.

Dengan hasil ini, PSLT Lombok Tengah dan PS Fatahillah masih menghuni papan bawah klasemen sementara. PSLT berada di peringkat tujuh dengan 2 poin. Sedangkan PS Fatahillah 354 berada di peringkat delapan dengan 1 poin. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks