alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Yani NW FC Segel Tiket Babak Delapan Besar Setelah Tekuk Darul Aman

MATARAM-Wakil Lombok Tengah (Loteng) Yani NW FC berhasil melaju ke babak delapan besar Liga Santri Piala Kasad 2022. Hasil ini didapat setelah mengalahkan wakil Mataram Darul Aman, kemarin (3/8).

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Trisula, Gebang, Yani NW FC menang 2-1 atas Darul Aman. Jalannya pertandingan, babak pertama berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama bermain menyerang.

Yani NW FC menekan lebih dulu tetapi belum bisa menghasilkan gol. Darul Aman justru membuat kejutan  dengan mencetak gol melalui Muhamad Askar di menit 10. Gol Askar menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Yani NW FC berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya positif, Yani NW FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Heri Susanto. Skor berubah 1-1. Bahkan tidak lama berselang, Yani NW FC berbalik unggul melalui gol yang dicetak Adnin. ”Tadi sempat kecolongan di babak pertama. Tapi anak-anak bisa kembali fokus dan membalikkan keadaan,” ujar Pelatih Yani NW FC Sapriadi.

Baca Juga :  HBK Bawa LFC Jajaki Sepakbola Negeri Samba

Pria yang akrab disapa Babe ini menambahkan, dari pertandingan pertama babak knockout, masih ada yang harus dibenahi. Salah satunya saat transisi dari menyerang ke bertahan. ”Tadi gol pertama kecolongan dari serangan balik. Ini yang jadi evaluasi,” katanya.

Selain Yani NW FC, tim asal Lombok Utara Nurul Yakin juga memastikan satu tempat di babak delapan besar. Nurul Yakin lolos setelah lawannya Al-Mukhlisin asal Bima tidak datang pada pertandingan kedua.

Pada babak delapan besar, Nurul Yakin Lombok Utara akan menghadapi Al-Ikhlas asal KSB. Sedangkan Yani NW FC sudah ditunggu Darun Hamzan Wadi asal Dompu yang lolos karena mendapat bye.

Dua pertandingan lainnya akan dilakoni wakil Sumbawa Abubakar Al-Islamy akan menghadapi Islahul Muslimun asal Lombok Barat. Wakil Lombok Timur, Toyir Yasin akan melawan Darul Hikmah asal Kota Bima. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/