alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

PB ESI Seleksi Pelatih Tim Esport SEA Games Vietnam 2022

Persiapan matang dilakukan PB ESI untuk menyiapkan tim esport yang akan turun di SEA Games Vietnam 2022. Selain menyeleksi pemain, PB ESI juga menggelar seleksi pelatih. Seleksi pelatih kini memasuki tahap dua. Beberapa pendaftar sudah gugur pada seleksi tahap pertama.

Pelatih yang terpilih nantinya akan mengepalai sepuluh nomor pertandingan berbeda. Yakni Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile (team), PUBG Mobile (solo), Free Fire, Arena of Valor, League of Legends Wild Rift (Men), League of Legends Wild Rift (Women), FIFA Online 4, League of Legends (PC) dan Cross Fire.

Sejumlah pelatih yang memiliki pengalaman menangani tim profesional sudah mendaftar. Misalnya dari divisi MLBB ada James Chen asal Singapura, Lius Andre asal Indonesia, dan Bjorn Ong asal Singapura. Divisi Free Fire tersisa empat calon pelatih. Seperti Riza Setiawan, Christian Jonathan, Muhammad Farchan Ridha, dan Muhammad Darmawan. Keempatnya berasal dari Indonesia.

Baca Juga :  Zohri dan Sapwa Pilih Berlaga di Negeri Jiran

Kemudian dari divisi PUBG Mobile (solo) hanya tersisa satu calon pelatih dari dua orang yang mendaftar, yakni Azni Imam Gunawan. Divisi FIFA Online 4 masih memiliki empat calon pelatih, yakni Wong Andy Wijaya, Sakti Aulia Sulistyo, Rangga Jatikusumo, dan Ryan Regina Putra.

Divisi League of Legends (PC) memiliki empat calon pelatih, Aganov Boris, Albert Saputra, Tamado Simon Sigata, dan Vandy Nugraha. Dari League of Legends (Women), masih tersisa Henry Louis, Andreas Evandrey Richard Dotulong, dan Darrian Jovan. Selanjutnya dari Divisi League of Legends (Man) ada dua calon pelatih, yakni Henov Iqbal Assidiq dan Jeremy Triputro Yulianto.

Divisi Arena of Valor memiliki empat nominasi pelatih, Priyagung Satriono, Edward Noor F, Aldi Kurnia, dan Glen Richard Pangalila. Selanjutnya dari Divisi PUBG Mobile (team), Jeffry Hariwijaya, Andrew Harwin, Matthew Mayo, dan Alexander Putra. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/