alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Kabar Baik! Musim Baru Liga 3 Bank NTB Syariah Bisa Dihadiri Penonton

MATARAM-Liga 3 Asprov PSSI NTB akan dimulai 6 Agustus. Kompetisi musim ini berbeda dengan musim sebelumnya. Tahun ini Liga 3 Bank NTB Syariah bisa dihadiri penonton. ”Sebelumnya tidak boleh ada penonton karena masih pandemi. Sekarang sudah mendapat izin dari kepolisian dengan kapasitas 75 persen,” ujar Ketua Asprov PSSI NTB Mori Hanafi, kemarin (4/8).

Meski sudah boleh disaksikan penonton secara langsung, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Seperti tetap mematuhi protokol kesehatan dan sudah mendapatkan minimal dua kali vaksin covid-19.

Mori menjelaskan, Liga 3 Asprov PSSI NTB berubah nama menjadi Liga 3 Bank NTB Syariah. Ini menunjukkan kompetisi sepak bola tertinggi di NTB ini mengalami kemajuan dan sudah on the track. ”Kalau tidak bagus sponsor dari pihak ketiga sulit didapat,” cetusnya.

Baca Juga :  Kasus Bank NTB Syariah: Polisi Masih Analisa Laporan Keuangan

Liga 3 Bank NTB 2022 diikuti 26 klub. Mereka terbagi menjadi empat grup. Dua grup untuk Pulau Lombok dan dua grup untuk Pulau sumbawa. Grup A dihuni delapan klub, Perlobar, PS Mataram, Lombok FC, PSLT Lombok Tengah, PS Fatahillah 354, PS Hamzanwadi, Infa FC, dan Bintang Ampenan.

Grup B berisi tujuh klub. Yakni runner up Liga 3 NTB 2021, PS Bima Sakti, PS Bintang Kejora, Perslotim, PS Seleparang Raya, PS Daygun, Mandalika FC, dan Garuda Muda. Seluruh pertandingan Grup A dan B digelar di GOR 17 Desember.

Grup C dihuni Lebah FC Sumbawa, Persekobi, Cordova University, Bomber FC, Persisum Sumbawa, dan Panser FC. Pertandingan Grup C digelar di Sumbawa dengan tuan rumah Lebah FC. Grup D dihuni Persebi Bima, Persidom Dompu, Galaxy FC, PSKT Sumbawa Barat, dan PS Sumbawa FC. Pertandingan Grup D dilakukan di Bima dengan tuan rumah Persebi Bima.  (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/