alexametrics
Kamis, 18 Agustus 2022
Kamis, 18 Agustus 2022

Kandaskan Abubakar Al-Islamy, Islahul Muslimin Amankan Tiket delapan besar

Liga Santri Piala KSAD 2022

MATARAM-Islahul Muslimin mencukur Abubakar Al-Islamy dengan skor 5-1 pada Liga Santri Piala Kasad 2022 di lapangan Trisula, Gebang, kemarin (4/8). Dengan kemenangan ini, Islahul Muslimun mengamankan satu tempat di babak delapan besar.

Jalannya pertandingan, Islahul Muslimin sebenarnya tertinggal lebih dulu di babak pertama. Pemain Abubakar Al-Islamy Abistra Maulana berhasil mencetak gol di menit 16. Tertinggal satu gol, wakil Lombok Barat ini bermain lebih menyerang dan sukses menyamakan skor melalui gol yang dicetak Heru di menit 21.

Enam menit berselang, Islahul Muslimun berbalik unggul, 2-1 melalui gol yang dicetak gelandang serang Azis. Pemain belakang Islahul Muslimin Damar Maulana menggandakan keunggulan menjadi 3-1 di menit 39. Paruh pertama ditutup dengan keunggulan Islahul Muslimun dengan skor 3-1.

Baca Juga :  10 Tim Bersaing di Divisi MLBB

Pada babak kedua, Islahul Muslimin tetap menampilkan permainan menyerang meski sudah unggul dua gol. Hasilnya, Razak yang berperan sebagai penyerang melesakkan dua gol di menit 41 dan 53.

Pada babak delapan besar, Islahul Muslimin akan menghadapi pemenang antara Nurul Yakin Lombok Utara melawan Al-Ikhlas asal KSB.

Di pertandingan kedua, Pondok Pesantren Darul Hikmah asal Kota Bima berhasil mengalahkan Pondok Pesantren Toyir Yasin asal Lombok Timur dengan skor 5-1. Selanjutnya, Pondok Pesantren Darul Hikmah akan menghadapi pemenang antara Yani NW FC Lombok Tengah melawan Darun Hamzan Wadi Dompu.

”Babak delapan besar akan dimulai besok. Pertandingan yang sudah berlangsung berjalan lancar,” kata Direktur Komite Pertandingan Asprov PSSI NTB Agus Sukmayadi. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/