alexametrics
Selasa, 16 Agustus 2022
Selasa, 16 Agustus 2022

Nurul Iqamah Berpeluang Tambah Medali untuk NTB

PANJAT TEBING

JAYAPURA-Atlet panjat tebing putri NTB Nurul Iqamah akan bersaing memperebutkan medali emas di nomor boulder individu putri, hari ini (5/10). Pada babak kualifikasi nomor boulder putri, ada 18 atlet yang turun.

Dari jumlah tersebut hanya enam orang yang melaju ke babak final. Salah satunya adalah Nurul Iqamah yang pada hasil kualifikasi berada di peringkat kedua.

Nurul akan bersaing dengan lima atlet yang masuk enam besar. Yakni Fitria Hartani asal Jawa Timur, Kharisma Ragil Rakasiwi asal Jawa Timur, Apriana Nasution asal Sumatera Barat, Salsabila asal Jawa Barat, dan Julita asal Kepulauan Bangka Belitung. ”Besok hanya ada satu pertandingan. Final boulder putri saja,” kata Manajer Panjat Tebing NTB Adi Hendra Susanto, kemarin (4/10).

Baca Juga :  Zohri Debut di SEA Games, Indonesia Bisa Raih Emas Lagi

Kemarin, ada tiga atlet panjat tebing NTB yang bertanding. Yakni Ayu Fathullah di nomor lead individu putri. Dua atlet lainnya adalah Joni Kasria dan Azhar Wan Akbar yang turun di nomor lead individu putra.

Pada nomor lead individu putri, Ayu Fathullah belum berhasil meraih medali setelah menempati peringkat ketujuh. Sedangkan di nomor lead individu putra, Joni dan Azhar juga belum lolos ke babak final. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/