alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

Escape From Naraka, Game Bernuansa Lokal

Publisher game lokal kini tidak mau ketinggalan menciptakan game baru. Tidak hanya menyasar pasar mobile game, tetapi publisher lokal juga menyasar game personal computer (PC). Sepert game Escape From Naraka yang bisa dimainkan melalui PC.

Game platformer survival First-Person ini dirilis publisher game HeadUp pada Juli lalu. Escape from Naraka yang kental dengan nuansa Bali ini bisa didapat melalui Steam.

Dalam game ini pemain ditugaskan untuk melarikan diri dari kuil yang berisi berbagai macam rintangan. Di sepanjang permainan, pemain harus menelurusi kuil yang didesain layaknya labirin. Selain itu terdapat banyak teka-teki dan beragam jenis musuh yang dapat menghambat perjalanan pemain.

Setiap level dan permainan akan direkam. Sehingga pemain dapat membandingkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan dengan pemain lain di seluruh dunia.

Escape from Naraka menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari game seperti SEUM: Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM.

Tim developer game ini juga menggunakan artefak asli dari Bali dan teknologi 3D-Scan untuk menambahkan kedalaman sejarah yang begitu kaya ke dunia game. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks