alexametrics
Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021

Tiga Petembak NTB Dipanggil Pelatnas Persiapan Sea Games Vietnam

MATARAM-Sejumlah petembak NTB akan masuk pelatnas persiapan SEA Games Vietnam 2021. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi SEA Games.

”Ada tiga petembak yang akan masuk pelatnas. Sekarang tinggal menunggu SK saja,” ujar Pelatih Menembak NTB Andik Budi Hariono, Selasa (5/1).

Tiga petembak tersebut adalah Bima Eka Putra dengan spesialisasi 10 meter air pistol man; Liza Risna Widjajanti dengan spesialisasi 10 meter air pistol woman; dan Bagus Sholeh Aristyawan dengan spesialisasi trap man. ”Tinggal menunggu SK resmi dari PB perbakin,” cetusnya.

Sebelumnya sejumlah petembak NTB dipantau perkembangannya oleh PB Perbakin pada kejuaraan virtual maupun langsung selama 2020 lalu. Dari tujuh petembak yang dipantau, tiga petembak yang akan dipanggil untuk mengikuti pelatnas.

Andik berharap, ketiga petembak ini bisa maksimal di pelatnas dan bisa tampil di SEA Games Vietnam mendatang. Kemudian menyumbangkan medali bagi Indonesia. Karena pada SEA Games Manila 2019 lalu, satu petembak asal NTB Ahmad Rifqi Mukhlisin berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

”Semoga atlet NTB bisa mengulang prestasi di Manila 2019 lalu. Yang terpenting mereka harus maksimal dalam menjalani latihan,” harapnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Enable Notifications   OK No thanks